Ditinggal LDR Papa Ur Son, Lucinta Luna Udah Kangen Digebuk Pakek Pentungan Satpam

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 10 Juli 2021 13:46
Ditinggal LDR Papa Ur Son, Lucinta Luna Udah Kangen Digebuk Pakek Pentungan Satpam
Waduh, kok pakek pentungan satpam.

Lucinta Luna tengah menjalin hubungan yang spesial dengan seorang pria yang kerap ia sebut dengan Papa Ur Son. Artis yang seringkali bikin sensasi ini pun mengaku bahwa dia adalah ayah dari anak-anak yang tengah dikandungnya sekarang ini.

Keduanya pun sering membagikan kemesraan mereka melalui akun media sosial Lucinta Luna, bahkan kabarnya mereka pun sudah meresmikan hubungannya dengan nikah siri. Potret kemesraan Lucinta dan Papa Ur Son ini pun kerap mencuri perhatian netizen.

1 dari 5 halaman

Lucinta Luna © Diadona

Sayangnya, kini mereka berdua nampaknya sedang menjalani LDR alias Long Distance Relationship karena sedang terpisahkan oleh jarak sehingga tak bisa bersama untuk sementara waktu.

2 dari 5 halaman

Dua sejoli yang tengah dimabuk asmara ini pun hanya bisa video call untuk meredakan kerinduan yang mereka rasakan. Lucinta Luna sempat membagikan tangkapan layar ketika dirinya VC dengan Papa Ur Son.

Lucinta Luna dan Papa Ur Son © Diadona

3 dari 5 halaman

Dalam unggahannya di akun Instagram @lucintaluna_manjalita tersebut, terlihat Lucinta lagi asyik VC-an sama Papa Ur Son. Dia pun menuliskan caption bahwa dirinya begitu rindu dengan Papa Ur Son dan udah gak tahan nunggu lama-lama.

" Miss you Papa Ur Son @dunyayigeziyoorum cevattt pulang yah bulan depan. Udah ga tahan Mama Ur Son pengen digebuk pentungan satpamnya Papa Ur Son lagih," tulis Lucinta Luna di postingannya.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna_manjalita)

Unggahan ini tentu saja cukup menyita perhatian warganet. Mereka memberikan berbagai komentar dalam postingan Lucinta Luna yang satu ini. Berikut ini beberapa balasan yang disampaikan oleh netizen.

5 dari 5 halaman

@avanputravan24: Pacaran muluk akh.

@deborah_ivans: Ya aullohhh cantik banget si mamason lagi vc sama papason... semoga till jannah ya kakak.

@yuniarticl: Pentungan nya mantep ya ratuuuu.

Wah, kayaknya baik Lucinta Luna maupun Papa Ur Son udah sama-sama rindu berat ya. Semoga mereka bisa segera ketemu lagi dan gak perlu LDR kayak sekarang biar bisa mesra-mesraan lagi. Pasangan favorit siapa ini? Ayo ngaku hehe.

Beri Komentar