Ditinggalkan Gebetan Gara-Gara Tiap Jalan Pakai Gamis Terus, Cewek Ini Disemangatin Netizen

Reporter : Riza Umami
Jumat, 20 November 2020 10:11
Ditinggalkan Gebetan Gara-Gara Tiap Jalan Pakai Gamis Terus, Cewek Ini Disemangatin Netizen
Cuma gara-gara pakai gamis sampai ditinggalin sama cowok ini.

Setiap cewek tentu memiliki haknya masing-masing ingin memakai pakaian yang seperti apa ketika lagi jalan, entah yang kece, yang nyaman atau yang islami. Begitu pula dengan cewek berikut ini, dia lebih suka memakai gamis saat pergi keluar rumah.

Dia pun selalu memakai gamis ketika sedang jalan dengan gebetannya. Sayangnya, ternyata gebetannya ini nggak suka kalau dia pakai gamis terus tiap kali mereka keluar. Dia sampai meminta cewek ini untuk pakai celana saat mereka mau pergi ke laut.

Ditinggalin Gebetan Karena Pakai Gamis

Tentu hal itu tak lantas dituruti oleh cewek ini, dia tetap memilih untuk memakai gamis meski dikatain seperti ibu-ibu oleh gebetannya itu. Ke mana saja jalan, cewek ini pilih pakai gamis karena dia sudah nyaman dengan cara berpakaiannya tersebut.

1 dari 2 halaman

" Aku males ngajak kamu main, kamu pakai gamis, malu aku" , kata gebetannya pada cewek ini. Dia bahkan sampai mengatakan bakal mutusin cewek ini kalau saat dijemput nanti dia tetep kekeh pakai gamis.

Tentu saja, cewek ini pun tetap pakai gamis dan akhirnya keduanya pun putus. Meski akhirnya dia ditinggalkan oleh gebetannya lantaran pakai gamis terus, tetapi banyak netizen yang nyemangatin dia dalam videonya yang diunggah di akun TikTok-nya yaitu @amndfa_. Berikut ini beberapa balasan dari warganet.

2 dari 2 halaman

@Nican: Gimana cara nya biar ttp istikomah pke gamis trus, aku gprnh bisa brthan lama cuma itungan hari. pliss kasi tau.

@aurlliaaa: Aku aja pngen pakek gamis, geloo yaa cwoknya.

@punyasiapa?hm: Gimana ya bund,risih aja ya kalo pake celana,apalagi ketat,gpp dibilang kayak ibu²,yg pnting kita make ny nyaman,jgn dengerin omnngan org lain.

Pergi ke mana pun pakai gamis tentu bukanlah hal yang salah apalagi setiap perempuan punya pilihannya sendiri ingin memakai pakaian yang seperti apa. Semoga cewek ini bertemu dengan jodohnya yang bisa menerima dia apa adanya dengan pilihan berpakaiannya pula.

Beri Komentar