Dititipkan ke Rumah Teman, Mobil Cewek Ini Malah Berakhir Ringsek!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 16 September 2020 10:51
Dititipkan ke Rumah Teman, Mobil Cewek Ini Malah Berakhir Ringsek!
Nggak hanya mobilnya ringsek, cewek ini juga ditinggalkan temennya.

Melihat mobil kesayangan ringsek pasti bikin nyesek ya. Apalagi jika bukan kita pelakunya. Sayangnya, hal ini juga yang dialami seorang pengguna TikTok dengan akun bernama @widyachandra02.

Melalui akun TikTok miliknya, cewek ini menceritakan pengalaman apesnya menitipkan mobil di rumah salah seorang teman yang malah berakhir naas. Nggak sampai di situ saja, ia juga diputuskan pertemannnya oleh sang teman lho!

Gimana kisah lengkapnya?

1 dari 4 halaman

Wanita yang titip mobil ke teman dan berakhir ringsek © Diadona

Semua ini bermula saat ia ingin pergi ke luar kota dan menitipkan mobil miliknya ke rumah temannya. Sebenarnya, malah sang teman ini nih yang awalnya menawarkan agar mobil cewek ini dititipkan di rumahnya.

" Kemarin rabu sore ceritanya aku lagi keluar kota ke bandung gaes. Terus aku tarok mobil di rumah temen karena dia yang suruh," tulis akun itu mengawali ceritanya.

2 dari 4 halaman

Dipakai Orang Tua Teman

Wanita yang titip mobil ke teman dan berakhir ringsek © Diadona

Nggak disangka, tanpa sepengetahuan dirinya, orang tua temannya itu malah memakai mobilnya. Lebih parahnya lagi, mereka terlibat kecelakaan sampai membuat mobil kesayanganya jadi ringsek!

" Dan hari kamis pagi gak taunya orang tua temenku pakai mobil tapi gak sepengetahuan aku dia gak bilang dan alhasil begini jadinya. Dan dia ga punya rasa bersalah dan tanggung jawab," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Diputuskan Pertemanan

Dari video yang diunggahnya, tampak terlihat jelas nih bagian depan mobil itu yang mengalami rusak parah. Mirisnya, bukannya tanggung jawab, temannya ini malah memutuskan pertemanan mereka lho! Parah banget, ya.

" Dan setelah kejadian itu dia memutuskan pertemanan kan a****ng. Jadi ini jadi pembelajaran aku buat ga gampang percaya sama orang," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Sama seperti dirinya, banyak netizen juga nih yang ikutan geram dan gemas dengan apa yang dilakukan teman sang pembua video selain juga memberikan doa dan dukungan.

" Semoga temennya liat dan terketuk pintu hati dan pintu otaknya,"  tulis seorang netizen.

" Ini mobil, gw aja yg stipo pinjam trus kaga balik aja kesel banget," komentar netizen lainnya.

" Jangan kan sampe penyok gitu.. kegores dikit aja kalo sama orang lain nyesek rasanya dada," tulis netizen lainnya.

Miris banget ya. Kalau kamu pernah ngalamin hal yang serupa juga nggak?

Beri Komentar