Dituding Lakukan Aksi Pelecehan, Akun Instagram Rian D'Masiv Ramai Digeruduk Warganet

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 20 Juni 2021 22:11
Dituding Lakukan Aksi Pelecehan, Akun Instagram Rian D'Masiv Ramai Digeruduk Warganet
Kabar kurang mengenakkan datang dari vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta yang dituding melakukan pelecehan seksual.

Rian D'Masiv ramai dibicarakan warganet setelah dituding melakukan aksi pelecehan seksual. Pria yang bernama lengkap Rian Ekky Pradipta itu dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan pengamat musik, Almarhum Denny Sakrie.

Sebelumnya perlu diketahui jika pemilik akun Twitter @dennysakrie yang menuding Rian melakukan pelcehan seksual ini sudah meninggal pada 3 Januari 2015 silam.

1 dari 3 halaman

Bermula dari Cuitan Twitter

Kabar tuduhan kepada Rian ini muncul dari akun Twitter @dennysakrie pada Minggu (20/06/20) sekitar pukul 13.00 WIB. akun tersebut Rian dituding menggoda anak mendiang Denny melalui sosial media.

" Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah gak datang. Chicken?" tulis akun @dennysakrie.

Cuitan tersebut hingga artikel ini ditulis telah di-retweet sebanyak 2800 kali. Setelah cuitan ini naik ke permukaan, warganet pun rame-rame menyerbu akun Instagram Rian D'Masiv untuk menanyakan hal tersebut.

2 dari 3 halaman

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Akun @dennysakrie itu dengan jelas menuliskan jika Rian telah melakukan pelecehan seksual. Lebih lanjut, akun itu juga sangat menyayangkan perbuatan Rian.

“ Kamu itu masuk sexual harassment @RianEkkyP but wasting time, wasting money,. and you know? I'm still happy jalanin hidup. Kok kamunya merusak sih?” sambungnya.

Hingga kini kabar ini terus meyeruak dan ramai dibicarakan oleh publik. Sementara itu pihak Rian D'Masiv masih belum memberikan respon apapun.

Wah, semoga kedua belah pihak segera menemui titik terang ya. Gimana nih pendapat Diazens tentang hal ini?

Beri Komentar