Dituding Selingkuh Oleh Selebgram Amrazing, Ifan Seventeen Ngamuk!

D-Stories | Kamis, 29 Oktober 2020 21:03
Dituding Selingkuh Oleh Selebgram Amrazing, Ifan Seventeen Ngamuk!

Reporter : Anif Fathul Amin

Wadaw ada apa lagi nih?

Ifan Seventeen benar-benar tak bisa menahan emosinya kepada selebgram yang juga merupakan travel blogger bernama Alexander Thian atau dikenal dengan nama akun instagram Amrazing. Ifan ngamuk dan semprot lelaki yang kerap disapa Alex itu di instagram.

Hal tersebut diduga berawal dari unggahan Alex mengenai perselingkuhan seorang vokalis yang sempat mengalami musibah di Tanjung Lesung, Banten. Merasa bahwa unggahan itu memojokkannya, Ifan tak terima dan langsung mengirim pesan kepada Alex.

Seketika hal tersebut menjadi heboh dan membuat nama Ifan dan Alex menjadi sorotan. Bukan hanya itu, Ifan juga kesal kepada akun gosip Lambe Turah lantaran turut mengunggah apa yang sempat diunggah oleh Alex mengenai perselingkuhan itu.

2 dari 5 halaman

Berawal dari Pembahasan Soal Selingkuh

Di laman instagramnya, Alex membuka kolom curhat mengenai perselingkuhan. Ia pun mendapati pesan mengenai seseorang yang mengaku menjadi selingkuhan seorang vokalis yang pernah mengalami musibah di Tanjung Lesung.

      View this post on Instagram    

. Syapose yang dibahas bang thian neh.. Uwooooo Sepertinyaaah aku tauu Tapi aku mau pura pura tidak tau ????????

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

 

Akun Lambe Turah mengunggahnya kembali. Gara-gara hal tersebut, banyak warganet yang menduga bahwa vokalis yang dimaksud adalah Ifan.

"Aku jadi selingkuhan dan ...," tulis Alex.

"Jadi selingkuhan vocalist lalu kena musibah ditanjung lesung," kata netizen yang tak diketahui identitasnya itu.

"Main cewe dari jaman baheula (dulu) jd pas putus yaudah dia kegrebek sm cw lain dong haha," tulis netizen lainnya.

3 dari 5 halaman

Ifan Seventeen Ngamuk

      View this post on Instagram    

Gw mau nanya aja lo ada masalah? @amrazing atau lambe_turah juga ada masalah? Coba yang ada masalah ktemuan ajalah kita, enak mau diselesaiin kaya apa?

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

 

Di laman instagramnya, Ifan mengunggah potongan gambar yang berisi percakapannya dengan Alex. Ifan tak terima dan meminta penjelasan mengenai apa yang terjadi dengan Alex sehingga mengunggah hal tersebut.

"Gw mau nanya aja lo ada masalah? @amrazing atau lambe_turah juga ada masalah? Coba yang ada masalah ktemuan ajalah kita, enak mau diselesaiin kaya apa?," kata Ifan di instagramnya.

4 dari 5 halaman

Minta Ketemuan

      View this post on Instagram    

Biar followers gw juga pada tau. Mau lo ga tau gw, ataupun lo ga tau tentang cerita hidup gw, lo tetap harus menyelsaikan semuanya, karna jelas itu gw @amrazing gw udah dm nomer whatsapp gw, either lo bales trus kita ketemuan atau gw yang cari lo, as simple as that :) btw kalo perlu sebelum ktmu gw swap dulu deh, asik kan ;)

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

 

Ingin menyelesaikan semuanya secara gentle, Ifan mengajak Alex ketemuan. Namun, Alex menolak lantaran di tengah masa pandemi virus corona ini ia memang tak pernah keluar rumah untuk bertemu dengan orang lain.

"Wah, maaf saya gak bisa. Lagi pandemi gini saya nggak keluar rumah sama sekali. Silakan dilihat videonya karena saya beneran nggak tau yang dimaksud sama sendernya siapa. Kalau anda mau, saya bisa kirimkan dm dari orang yang bersangkutan," jelas Alex.

"Gapapa gw kerumah lo aja. Kalo perlu gw ngomong dari luar pager deh. Gw sendiri aja kok. Ga usah takut," jelas Ifan.

5 dari 5 halaman

Rekan Artis Penasaran

Melihat sederet unggahan ngamuk Ifan, banyak rekan sesama artis yang menjadi penasaran. Soalnya, mereka mengaku ketinggalan informasi sehingga bingung dengan apa yang sebenarnya sedang terjadi.

" Broooh ada apaan? Kok gw ketinggalan info yaa?," tanya @ariekuntung.

" Ada apa ini? Gw kudet," kata @sinyoesperanza.

" Masih dalam pemantauan. Penganut bumi datar masih belum nongol," kata @budid0remi.

Waduh abang-banag jangan pada berantem gini dong. Semoga masalahnya bisa bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan deh ya!

Join Diadona.id