Dituduh Eksploitasi Anak Oleh Kiwil, Meggy Wulandari Meradang

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 2 September 2020 17:35
Dituduh Eksploitasi Anak Oleh Kiwil, Meggy Wulandari Meradang
Meggy Wulandari ungkap fakta di balik video anak makan di lantai.

Hubungan pernikahan Kiwil dan Meggy Wulandari memang telah berakhir, namun polemik antara keduanya ternyata masih berlanjut.

Terbaru, Kiwil melayangkan sebuah komentar yang menyebut Meggy Wulandari telah melakukan eksploitasi anak. Hal tersebut sebagai buntut dari unggahan Meggy Wulandari yang memperlihatkan dirinya sedang makan di lantai bersama anak-anaknya.

1 dari 3 halaman

Kiwil dan Meggy Wulandari © Diadona

Meggy Wulandari sendiri mengaku merasa drop dan kecewa dengan tuduhan tak berdasar yang dilayangkan padanya. Ia merasa komentar Kiwil telah mencemarkan nama baiknya.

" Bagaimanapun saya adalah ibu dari anak-anak, dia (Kiwil) adalah bapaknya anak-anak. Saat saya lihat statement itu di infotainment, itu sangat mencemarkan nama baik saya," ungkap Meggy Wulandari.

2 dari 3 halaman

Meggy Wulandari dan anak-anaknya © Diadona

Ia mengisahkan kronologi video makan di lantai yang terjadi setelah ia melakukan live di Instagram dalam rangka berjualan online di malam hari. Meggy Wulandari mengaku saat itu ia melakukan live Instagram hingga pukul satu dini hari.

" Anak-anak makan di lantai itu sebab sebelumnya saya ngelive sampai pagi di Instagram sampai jam satu malam. Saya yang ngelive, bukan anak-anak," jelas Meggy Wulandari.

Usai melakukan live, Meggy Wulandari tak langsung tidur karena menunggu waktu salat shubuh. Saat bagun di pagi hari, ia mengaku kelelahan dan tak sanggup memasak sehingga akhirnya menuruti permintaan anak-anaknya untuk membeli ayam goreng yang akhirnya dimakan bersama. Di situlah video makan di lantai itu terjadi.

" Sebenernya aku ngeshare itu sebagai bentuk kebahagiaan aku," tutur Meggy Wulandari.a

3 dari 3 halaman

Kendati merasa tak terima dengan pernyataan Kiwil sang mantan suami, Meggy Wulandari menegaskan bahwa ia tak ingin berkonflik. Namun ia tetap memberi peringatan agar Kiwil tak terus menerus melontarkan ujaran yang menyudutkannya.

"Di sini saya tidak mau memukul genderang perang. Saya tidak mau ada konflik. Cuma saya imbau kepada mas kiwil apabila anda terus mengeluarkan statement yang tak sesuai fakta dan menyudutkan, saya bisa mengambil tindakan tegas dengan memberikan somasi," tegas Meggy Wulandari.

"Kita lihat ke depan apakah mas kiwil akan terus berkomentar yang menyudutkan saya," tambahnya.

      View this post on Instagram

Inilah Suasana setelah Live IG di minggu2 lalu sebelum aku sakit..Anak2 Ku Setiap Jumat dan Malam Minggu Kita Bekerjasama utk jualan Live IG Nihgt Sale??Kalian anak2 Ku yg harus belajar mandiri membantu mama adalah bagian pelajaran kemandirian utk hidup kalian sendiri disaat mama ga ada spt skng mama sakit di RS,mama yakin kalian bisa karena terbiasa..Begitu berarti kalian utk mama..Disaat yg lain seneng main bebas tp kalian dlm keadaan apapun slalu bantu mama support mama..yg mana apa yg mama perjuangkan semua utk masa depan kalian????Semoga perjuangan kita bersama ga sia2 semoga ALLAH Ridho Limpahkan Berkah dan Rahmatnya utk Kita Yaa Nak???????? ( Abaikan kamar Baby AL yg acak2 an krn jd tempat jualan mama????)Ka Kiki Cepet sembuh yaaa semangat yaa nak mama titip adik2 yaa Kk aura jaga adik2 Mamaku Sehat ya ma????????????titip anak2 ku????????

A post shared by Meggy Wulandari (@meggywulandari_real) on

Semoga permasalahan bisa segera selesai dan tak berlanjut ke ranah yang lebih serius ya.

Beri Komentar