Dituduh Gunakan Ilmu Hitam untuk Pikat Sang Kakak, Nurdin Laporkan Adik Nita Thalia

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 21 Oktober 2020 11:37
Dituduh Gunakan Ilmu Hitam untuk Pikat Sang Kakak, Nurdin Laporkan Adik Nita Thalia
Istri pertama Nurdin melaporkan adik Nita Thalia ke polisi.

Nama Nita Thalia akhir-akhir ini kembali menjadi sorotan. Setelah sempat menghebohkan publik karena perubahan penampilan yang dia lakukan dengan operasi plastik di masa lalu, kini Nita datang dengan kabar keretakan rumah tangganya.

Perceraian Nita Thalia dan Nurdin Ruditia menjadi buah bibir masyarakat. Masyarakat banyak yang terkejut karena Nita dan Nurdin diketahui telah menikah selama 20 tahun lamanya.

Status Nita dalam pernikahannya dengan Nurdin adalah istri kedua. Nurdin bahkan dituduh adik Nita menggunakan ilmu hitam untuk memikat sang kakak.

1 dari 4 halaman

Nurdin melaporkan adik Nita

Istri Pertama Nurdin © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Dedy DJ, kuasa hukum Atin yang dikenal sebagai istri pertama Nurdin, menegaskan bahwa pihaknya nggak melaporkan Nita Thalia. Tetapi Dedy mengungkapkan bahwa yang dilaporkan adalah adik dari penyanyi dangdut tersebut.

" Jadi yang kami laporkan sekali lagi bukan Nita Thalia. Tapi adalah Seni Amelia, dalam konteks beliau kebetulan adalah sebagai adik angkatnya Teh Nita Thalia," ungkap Dedy.

2 dari 4 halaman

Nita Thalia dijadikan saksi

Istri Pertama Nurdin © Diadona

Setelah menjelaskan bahwa yang dilaporkan Atin bukanlah Nita, Dedy mengungkapkan peran Nita dalam kasus ini. Nantinya Nita akan diminta untuk menjadi saksi.

" Dan Teh Nita Thalia kita jadikan sebagai saksi," kata Dedy.

3 dari 4 halaman

Tuduh Nurdin gunakan ilmu hitam

Istri Pertama Nurdin © Diadona

Ternyata Seni Amelia menuduh Nurdin menggunakan ilmu hitam untuk memikat sang kakak. Hal itu disampaikan Seni melalui akun media sosial.

Atin yang nggak terima pun telah memberikan somasi hingga dua kali pada Seni. Nggak mendapatkan respon, akhirnya Atin memilih melaporkan Seni ke pihak kepolisian.

4 dari 4 halaman

Tujuan pelaporan

Istri Pertama Nurdin © Diadona

Dedy kemudian mengungkapkan tujuan dari pelaporan Seni ke pihak kepolisian. Pihaknya ingin agar Seni jera dan nggak sembarangan dalam menggunakan media sosial.

" Tujuan kami melaporkan adalah biar perbuatan dia ini jangan diulangi lagi. Baik terhadap Teh Atin maupun terhadap yang lain lah. Artinya ini untuk menjadi pelajaran, hati-hati dengan penggunaan sosial media karena rentan dengan Undang-Undang ITE jelas," ujar Dedy.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar