Dituduh Pernah Jadi Model Majalah Dewasa, Mantan Istri Siri Ayah Taqy Malik Klarifikasi

D-Stories | Jumat, 17 September 2021 19:27

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Marlina Octoria membantah tuduhan tersebut.

Belakangan ini, Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, disorot media dan masyarakat lantaran dituding telah melakukan hubungan badan tidak wajar terhadap Marlina Octoria Octoria, Istri sirinya. Diketahui keduanya sudah sah menikah secara agar agama oada Idhul Adha Kemarin.

 

Dituduh Pernah Jadi Model Majalah Dewasa, Mantan Istri Siri Ayah Taqy Malik Klarifikasi
2 dari 6 halaman

Disebut Model Majalan Dewasa

Kuasa Hukum Mansyardin, Halim Darmawan, menyebutkan bahwa Marlina Octoria merupakan mantan model majalah dewasa kepada media pada Senin (13/9), melansir dari Kumparan.com

"Saya juga baru tahu, katanya dia foto model dewasa juga, dan ini (Mansyardin) tokoh agama," ucap Halim.

 

3 dari 6 halaman

Halim menceritakan bahwa Mansyardin kenal dengan Marlina berawal dari Instagram. Komunikasi pun semakin intens, dan ketemu. Hingg akhirnya Mansyardin pun ingin menikahi Marlina, mengaku ingin mengangkat derajatnya.

"Dia (Mansyardin) cerita, kok. Ya, kenalnya melalui Instagram, terus ketemu. Akhirnya, Abi ingin mengangkat derajat wanita itu."

 

4 dari 6 halaman

Disamping itu, melansir dari Detik.com, Marlina Octoria membantah bahwa dirinya itu adalah seorang majalah model dewasa. Namun memang ia pernah bekerja jadi model iklan di dunia entertainment.

"Saya bukan (model) majalah dewasa, tapi saya pernah di dunia entertainment 3 tahun jadi model iklan," ucapnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (14/09/2021).

 

5 dari 6 halaman

Dengan adanya laporan yang Marlina Octoria lakukan, ia berharap tidak ada korban selanjutnya. Hanya dengan berbicara di muka umum hal tersebut bisa terwujud, meski harus membuka aibnya.

"Yang saya ingin itu, semua sudah sakit dari masalah fisik saya. saya juga nggak mau, tapi saya ingat punya anak perepuan, saya nggak mau sampai nanti, amit-amit ya tidak mengungkap ini semua, ada korban selanjutnya, gimana saya nggak berdosa," ucap Marlina Octoria.

Join Diadona.id