Dituduh Suka Pamer Harta, Atta Halilintar Ngamuk

D-Stories | Jumat, 16 April 2021 12:04
Dituduh Suka Pamer Harta, Atta Halilintar Ngamuk

Reporter : Bagus Prakoso

Atta Halilintar buka suara karena kerap disindir suka pamer kekayaan.

Belakangan ini, nama Atta Halilintar ramai kembali. Bukan karena acara pernikahannya, kali ini YouTuber dengan 27,3 subscriber ini disentil oleh pakar komunikasi Ade Armando karena kontennya yang dianggap sering pamer kekayaan.

Menanggapi hal ini, Atta Halilintar pun geram dan buka suara.

2 dari 5 halaman

Atta Halilintar Ngamuk

      View this post on Instagram      

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Mendengar namanya dan istri diusik, Atta Halilintar pun geram. Ia pun sempat ngamuk di media sosial instagramnya. Atta merasa jengkel karena kenapa hal-hal yang berkaitan dengan pamer dikaitkan dengan dirinya. Padahal, ia punya konten lain yang tak mengandung unsur pamer, namun yang dibahas adalah satu video saat dirinya naik jet pribadi.

"WHY ALWAYS ME!!? Pamer!? nyenggol istri saya?! 100 Video perjalanan cintaku menuju Halal menuju hubungan yang di redhoi Allah. disaat banyak pasangan berpisah. banyak yang menunda2 pernikahan. yang dibahas 1 Video naik jet untuk honeymoon bahagiain istri," tegas Atta Halilintar.

3 dari 5 halaman

Buat Konten Positif

 Atta HalilintarAtta Halilintar © Instagram.com/attahalilinta

Atta pun menambahkan dalam caption tersebut jika dirinya pernah membuat beragam konten seperti membuat musik, membuat buku, membuka lapangan kerja dan lain sebagainya, namun Atta mengaku jika beberapa video naik mobil mewah lebih sering dibahas oleh masyarkat.

Ia juga marah karena sang istri disangkut pautkan dengan hal ini hanya karena memakai tas Hermes. Padahal, banyak orang lain yang memakai tas tersebut.

" 1000 Video naik bajai, naik angkot, naik sampan, perjalan hidup, Bikin FILM, Bikin MUSIC, Bikin BUKU, Bikin Usaha, BUKA Lapangan Kerja yang banyak, perjuangan hidup, motivasi hidup, peduli sesama, Perjuangan hidup HALAL yang di redhoi Allah, vlog sahur buka taraweh ibadah sama istri. Dibahas kah?!! yang sering dibahas beberapa video naik lamborghini ferrari. Jutaan Orang make Tas Hermes. ribuan artis pake tas ini kenapa istri saya yang dibilang pamer?!!!... " lanjutnya.

4 dari 5 halaman

"Bagus Buruknya Konten Bukan Kamu Hakimnya" ucap Atta

Di akhir captionnya, ia pun mengatakan jika baik buruknya konten bukan satu orang yang menjadi hakimnya.

" Bagus buruknya sebuah konten bukan kamu hakimnya. Bukan berarti karna jago berbicara jago podcast itu semuanya positif dan konten lain itu tidak baik. Ibadah kita pun hanya Allah yang tau kita ikhlas apa tidak. ???? Tinggal kita yang memilih," pungkasnya.

Join Diadona.id