Diundang ke Rumah Nikita Mirzani, Ferdian Paleka Minta Duit 10 Juta!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 29 Juni 2020 12:20
Diundang ke Rumah Nikita Mirzani, Ferdian Paleka Minta Duit 10 Juta!
Ferdian paleka baru saja keluar dari penjara, setelah sempat mendekam beberapa lama.

Nama Ferdian Paleka agaknya sudah tak asing didengar, terutama oleh kalangan pengguna aktif media sosial. Namanya mulai mencuat berkat aksi kontroversi yang ia lakukan bersama teman-temannya yang lain.

Aksi itu dikenal dengan sebutan 'Sembako Sampah,' yang jadi awal mula nasib apes yang dialami oleh Ferdian. Namun, tak berapa lama setelah dirinya dijebloskan ke tahanan, Ferdian kini telah dibebaskan.

1 dari 3 halaman

Diundang Niki

Nikita Mirzani dan Ferdian Paleka © Diadona

Baca Juga:

Melalui sebuah video di akun YouTube Crazy Nikmir REAL milik Nikita Mirzani, Ferdian diundang untuk berbincang bersama. Ditemani pula oleh Uus, seorang komedian, Ferdian banyak diberi wejangan berkait kontennya kala itu.

Ketika tengah asik ngobrol, Uus membocorkan satu hal yang langsung membuat orang-orang di sana heboh. Sebab, konon Ferdian Paleka meminta sejumlah uang kepada Nikita Mirzani karena dirinya diundang di konten YouTube Nikita.

2 dari 3 halaman

Minta Duit 10 Juta

Nikita Mirzani dan Ferdian Paleka © Diadona

" Niki tu cuma kesel satu sama elu, dari semua kelakuan elu, Niki tu cuma kesel satu sama elu, diundang ke sini, minta 10 juta," ucap Uus, yang langsung membuat Niki terbahak.

Jadi, Ferdian Paleka memang meminta uang sejumlah 10 juta pada Niki karena dirinya jadi bintang tamu di channel YouTube Niki. Tapi Niki sendiri sangat memaklumi hal itu, dan tidak mengambil pusing.

3 dari 3 halaman

Akan Bantu asal Tulus

Nikita Mirzani dan Ferdian Paleka © Diadona

" Tapi gua bisa memaklumi sih, mungkin karena keluar dari penjara, dia udah gak punya duit, tapi mungkin caranya," ucap Niki.

Uus pun menerangkan pada Ferdian bahwa dirinya maupun Niki pasti akan membantu Ferdian, asal Ferdian tulus.

Beri Komentar