Diundur, Vicky Prasetyo Konfirmasi Tanggal Pasti Pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 22 Februari 2021 19:40
Diundur, Vicky Prasetyo Konfirmasi Tanggal Pasti Pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny
Vicky Prasetyo sudah tentukan tanggal pernikahannya dengan Kalina Ocktarannya. Kapan?

Vicky Prasetyo angkat bicara. Simpang siur kejelasan arah pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny akhirnya terjawab. Baru-baru ini Vicky diketahui tengah mengunjungi kediaman keluarga Kalina untuk membicarakan tentang pernikahan.

"Kondisi papanya Kalina sekarang lagi sakit Covid-19, lagi diisolasi," ujar Vicky saat ditemui di kediaman keluarga Kalina.

Meski tak berbincang langsung dengan sang calon mertua, namun Vicky telah berkomunikasi dengan adik Kalina sebagai perwakilan keluarga.

"Aku sudah ketemu sama adik Kalina yang biasa ngurusin papanya, semoga ini bisa jadi awal pertanda yang baik," imbuh Vicky.

1 dari 3 halaman

Vicky Prasetyo Sempat Bingung

Ditanya perkara kejelasan pernikahannya, Vicky Prasetyo sendiri mengaku sempat merasakan kebingungan, sama seperti yang dirasakan oleh publik.

" Awalnya sempet bingung kejelasannya gimana," terang Vicky.

Saat itu masalah datang dari urusan administrasi yang akhirnya menyebabkan pihak KUA tak berkenan untuk meneruskan rencana Vicky dan Kalina Ocktaranny.

" Saat itu bener-bener kepala KUA Gunung Putri tidak mau menikahkan kita, kecuali nikah seagama (secara agama) aja ayo," ujar Vicky.

Sempat berpikir menikah siri, namun Vicky dan Kalina bersepakat untuk menyelesaikan segala urusan administrasi dan tetap memilih jalur nikah yang diakui negara. Penyebabnya adalah karena baik Vicky maupun Kalina sama-sama memikirkan nasib anak mereka kelak yang akan kerepotan jika pernikahan orang tuanya tak tercatat oleh negara.

2 dari 3 halaman

Segera Rampungkan Administrasi

Vicky Prasetyo menegaskan bahwa pernikahannya tak dibatalkan, namun hanya akan ditunda. Saat ini ia dan Kalina Ocktaranny tengah sama-sama merampungkan berkas-berkas administrasi.

" Sekarang kondisinya semoga semua berjalan baik, administrasinya bisa selesai, selagi administrasinya masih bisa selesai kita bisa jalan baik," terang Vicky.

3 dari 3 halaman

Tanggal Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny

Saat ini Vicky Prasetyo bahkan sudah bisa menyebutkan tanggal pasti kapan pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny akan dilangsungkan.

" Aku udah bilang sih, aku udah nentuin tanggal," ujar Vicky.

" Hari Sabtu, 13 Maret ini hari pernikahan kami," ungkapnya.

Melihat keyakinan ucapan dari Vicky Prasetyo, semoga segala proses yang sedang dilalui bisa lancar sehingga pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny bisa benar-benar berjalan sesuai harapan, ya.

Beri Komentar