DJ Katty Butterfly Mualaf, Ini 8 Fakta Kehidupannya yang Gak Banyak Diketahui

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 30 Oktober 2020 12:17
DJ Katty Butterfly Mualaf, Ini 8 Fakta Kehidupannya yang Gak Banyak Diketahui
Dikenal kontroversial sampai memutuskan mualaf, berikut perjalanan panjang DJ Katty Butterfly.

DJ Katty Butterfly memang diketuhui adalah seorang DJ cantik dengan penampilan yang aduhai. Aksinya di atas panggung dengan kemolekan tubuhnya tak jarang membuat kaum adam terpesona dibuatnya.

Karena namanya banyak dikenal publik karena kecantikannya, tak heran juga Katty Butterfly kerap mengundang kontroversi. Dikenal dengan DJ bertubuh indah dan cantik, kini penampilannya jauh lebih tertutup dan jauh dari kesan seksi. Bahkan, Katty Butterfly kini juga memutuskan untuk mualaf.

Sebelum memutuskan untuk masuk islam, berikut adalah 8 fakta tentang kehidupan DJ Katty Butterfly.

1 dari 8 halaman

1. Nama Asli Katty Butterfly

DJ Katty Butterfly © Diadona

DJ Katty Butterfly punya nama asli Poltee Kattarey. Meskipun ia mahir berbahasa Indonesia, Katty Butterfly adalah warga negara Thailand. Ia pindah ke Indonesia sekitar 7 tahun lalu.

2 dari 8 halaman

2. Isu Transgender

Kerap Tampil Terbuka, Penampilan DJ Katty Butterfly Kenakan Hijab Ini Bikin Netizen Pangling! © Diadona

Awal kemunculannya di Indonesia, DJ Katty Butterfly tak lepas dari isu-isu yang kontroversial. Mulai dari pakaiannnya yang selalu minim dengan memperlihatkan keindahan dadanya, sampai dengan adanya isu transgender.

Hal ini berawal dari foto passpornya yang diduga mirip wajah pria. Namun ia menepis tudingan itu. Dalam paspornya terlihat kata " miss" di depannya yang jelas menyatakan ia bukan trangender.

3 dari 8 halaman

3. Karir DJ Katty Butterfly

DJ Katty Butterfly © Diadona

Sebelum terjun ke dunia Disc Jockey, Katty adalah seorang model. Terinspirasi dari Disc Jockey terkenal, ia akhirnya memutuskan belajar nge-DJ.

Ia pun memutuskan pindah ke Indonesia dan melebarkan karir DJ-nya. Ia makin dikenal sebagai DJ dengan kemolekan tubuhnya. Ia pun juga sering tampil dengan pakaian yang minim dan memperlihatkan keindahan dadanya. Tak heran namanya semakin banyak dikenal kalangan pria di Indonesia.

Namun, selain karena kecantikan dan keindahan tubuhnya, kemampuan remix Katty Butterfly memang patut diacungi jempol.

4 dari 8 halaman

4. Menikah dengan Orang Indonesia

Mantan Suami DJ Katty Butterfly © Diadona

Katty Butterfly pernah menikah dengan seorang pria asal Indonesia. Diketahui namanya adalah Andri Tanu Wijaya. Sayangnya, pernikahannya tak bertahan lama. Ia resmi bercerai dengan suaminya 2020 ini. Dugaan perceraian itu adalah karena suaminya yang berselingkuh.

5 dari 8 halaman

5. Janda Anak Satu

Ulang Tahun Anak DJ Katty Butterfly © Diadona

Pernikahannya dengan Andri Tanu Wijaya ternyata dikaruniai seorang putri bernama Katharine Tanu Wijaya. Perceraiannya dengan Andri Tanu Wijaya membuatnya berstatus sebagai janda anak satu.

6 dari 8 halaman

6. Pernah Berurusan dengan Polisi

9 Potret Kontrakan DJ Katty Butterfly Setelah Bercerai, Sederhana Tapi Tetap Nyaman © Diadona

Berkarir di Indonesia nampaknya tak semulus dengan apa yang ia harapkan. DJ Katty Butterfly ternyata beberapa pernah berurusan dengan polisi.

Ia sempat ditahan polisi karena pekerjaan yang tak sesuai dengan izin kerjanya selama di Indonesia. Saat itu, ia mengaku bahwa ingin bekerja sebagai guru. Tapi, setibanya di Indonesia ia memilih menjadi seorang DJ.

Selain itu, 2017 lalu, ia pernah dipolisikan karena tak hadir mengisi acara tahun baru di Malang. Pihak pengundang mengaku sudah menandatangani kontrak dan sudah membayar sejumlah uang. Hingga akhirnya Katty dan manajemennya dilaporkan ke pihak kepolisian.

7 dari 8 halaman

7. Pacaran dengan Aiman Ricky

Katty Butterfly dan Aiman Ricky © Diadona

Setelah menyandang status Janda, DJ Katty Butterfly kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan artis FTV Aiman Ricky. Kedekatan keduanya bermula dari seringnya mereka berkolaborasi konten youtube.

Aiman menilah DJ Katty Butterfly adalah perempuan yang menyenangkan dan jujur. Sementara Katty menyebut Aiman adalah orang yang sangat baik dan sabar. Terlihat dari cara Aiman Ricky yang tetap sabar meskipun DJ Katty Butterfly masih belum begitu fasih berbahasa Indonesia. Keduanya kini sama-sama saling pamer kemesraan di media sosial.

8 dari 8 halaman

8. Memutuskan untuk Masuk Islam

Dj Katty Butterfly © Diadona

Baru-baru ini, sebuah berita mengejutkan datang dari DJ Katty Butterfly. Ia mengumumkan jika dirinya mualaf dan memutuskan untuk memeluk agama islam. Ditemani Aiman, Katty mengucapkan syahadat dan dibimbing oleh Gus Miftah. Ini dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahunnya Kamis kemarin (29/10/2020).

Beri Komentar