DJ Katty Butterfly Unggah Foto Mandi Bareng Sang Anak, Netizen Langsung Kecewa!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 28 Oktober 2021 14:15
DJ Katty Butterfly Unggah Foto Mandi Bareng Sang Anak, Netizen Langsung Kecewa!
Begini ungkapan kekecewaan para netizen.

DJ Katty Butterfly merupakan salah satu publik figur yang kerap mencuri perhatian. Parasnya yang cantik dan hobi mukbangnya juga sering menarik atensi netizen.

Beberapa waktu belakangan, DJ Katty sering menjadi perbincangan. Bukan lagi karena kisah asmaranya yang kandas, tapi karena perubahan penampilan yang dilakukannya.

1 dari 4 halaman

DJ Katty sempat tampil tertutup usai menjadi mualaf. Namun beberpa waktu belakangan, ia justru tampil terbuka.

Hal ini seiring dengan perubahan bentuk tubuhnya yang semakin langsing meski sudah melahirkan. Ia pun sering memamerkan bentuk tubuhnya yang tergolong body goals.

2 dari 4 halaman

Namun baru-baru ini, unggahannya di instagram justru menggegerkan netizen. Pasalnya, DJ Katty mengunggah potret saat dirinya sedang mandi bersama sang buah hati di dalam bathtub.

Postingan instagram DJ Katty Butterfly © Diadona

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang merasa kecewa dengan unggahan tersebut hingga akhirnya memilih untuk mengunfollow akun instagram DJ cantik tersebut.

3 dari 4 halaman

" Sebenarnya suka sama katty dari dlu, dari sebelum jadi artis udah follow dari thn 2017, tp dlu postingan nya ga gini2 bgt. dgn berat hati izin unfollow ya ka," ujar netizen.

" Kenapa semakin ksni katty semakin bar2 banget postingan nya baju nya penampilan nya. Udah Mualaf harus nya semakin di jaga katty . sedih liat nya. Huhu," komentar netizen.

" Katty sayang, saran aku delete aja photo ini, simpan jd koleksi pribadimu. Aku ga tega baca komen cowok iseng diphoto kamu," ungkap netizen memberi saran.