Doddy Sudrajat Disebut Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Begini Klarifikasinya

Reporter : Nasa
Kamis, 2 Desember 2021 10:44
Doddy Sudrajat Disebut Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Begini Klarifikasinya
Sebelumnya Nikita Mirzani menyebut bahwa Doddy Sudrajat bukanlah ayah kandung dari mendiang Vanessa Angel

Perhatian publik masih belum beralih dari keluarga mendiang Vanessa Angel. Kali ini, publik menyoroti pernyataan dari artis Nikita Mirzani yang menyebut bahwa Doddy Sudrajat bukanlah ayah kandung Vanessa Angel.

Publik juga makin dibingungkan dengan adanya fakta bahwa mendiang Vanessa Angel pernah mengunggah potret lawas sepasang pengantin dan menulis caption atau keterangan pada foto dengan kata 'Mum and Dad 1990'.

1 dari 4 halaman

Doddy Sudrajat Buka Suara

Unggahan Instagram Doddy Sudrajat © Diadona

Lewat laman instagram pribadinya, Doddy Sudrajat turut mengunggah potret pengantin lawas yang ternyata merupakan kakak kandungnya. Ia juga jelaskan bagaimana Vanessa menyebut keluarga yang lain.

" Tehh..Echa dan adinya dari dulu panggil ortunya Daddy, Mama panggil kakak saya papa, mama, panggil kakeknya Ayah," tulisnya.

" sudah lah teh biar saja semoga bisa menjadi ladang pahala buat saya dan mereka yang pada sok tau," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Kerabat Ikut Buka Suara Soal Statement Nikita Mirzani

Lebih lanjut, terdapat salah satu kerabat Vanessa Angel yang juga turut menjelaskan hubungan sesungguhnya antara Vanessa Agel dan Doddy Sudrajat dan meminta pihak lain tidak sok tau.

" Teruntuk yang so tau, yang DM2 pake bahasa kasar, dan untuk artis yang nyebar berita ngasal jeplak aja," tulis akun instagram @irma_rachim.

3 dari 4 halaman

Hubungan Vanessa Angel dengan Pasangan yang Disebutnya 'Mum and Dad'

Masih menurut akun yang sama, kerabat Vanessa Angel tersebut menjelaskan bagaimana hubungan Vanessa dengan pasangan yang disebutnya sebagai 'Mum and Dad' dalam unggahan instagramnya.

" Dikarenakan banyak yang DM, sebenarnya bukan urusan aku masalah keluarga ya, tp nih ya, kalo yang ini boleh lah aku jelasin, yang di foto ini adalah mas Gandi Kaka dari Pak Doddy dan Mba Lina Istrinya Mas Gandi orang tua dari tya," bebernya.

Beri Komentar