Dokter Tirta Unggah Foto Lee Min Ho Pakai Masker di Acara TV, Sindir Siapa Lagi nih?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 13 Januari 2021 11:23
Dokter Tirta Unggah Foto Lee Min Ho Pakai Masker di Acara TV, Sindir Siapa Lagi nih?
Sindir siapa lagi nih?

Sosok Dokter Tirta memang selalu menuai banyak kontroversi dalam setiap unggahan serta komentar sarkas namun dinilai benar oleh kebanyakan netizen. Bagaimana tidak, seperti yang sudah kita ketahui bahwa Dokter Tirta pernah melakukan perdebatan alot dengan salah satu personel SID, Jerinx beberapa waktu lalu terkait isu covid yang kala itu sedang ramai diperbincangkan.

1 dari 7 halaman

Dalam postingan Jerinx, Dokter Tirta berkomentar bahwa salah satu personel SID tersebut sudah kelewat batas.

" Gue izin jawab om. Sebelumnya gue respect ama lu. Karena lu orng yg pegang prinsip. Soal teori konspirasi lu, gue ga nyanggah, ga nrima juga. Karena hak setiap orng. Tapi khusus ini, lu berkomentar di luar kapasitas elu," tulis Dokter Tirta di postingan Jerinx.

Terima Tantangan, Jerinx SID Siap Bersalaman dengan Pasien Positif Corona Covid-19 © Diadona

2 dari 7 halaman

Dokter Tirta juga mengatakan bagaimana tenaga medis dapat tertular akibat kelelahan.

" Emang ga semua 100% meninggal covid. Ada yg kelelahan karena stressor tinggi harus menangani pasien covid. Belum pdp, di ruang isolasi dkk. Tapi guru gue sendiri, prof iwan, wafat karena covid. Dan tenaga medis lainnya, kok bisa kena covid? Karena kelelahan bro. Kelelahan ngapa? Ngurus pasien pdp dan covid yg dateng terus," lanjutnya.

3 dari 7 halaman

Tak hanya itu saja, terbaru, Dokter Tirta lagi-lagi membuat unggahan, namun bukan memberikan komentar, melainkan ia membuat postingan di feed Instagram dengan menggunakan foto aktor tampan asal Negeri Gingseng, Lee Min Ho.

Berbeda dengan unggahan foto artis sebelumnya, Dokter Tirta kali ini memuji Lee Min Ho. Ia kagum karena bintang The King: Eternal Monarch tersebut memakai masker dalam sebuah acara TV.

4 dari 7 halaman

" Salut buat @actorleeminho. Di setiap mandu acara TV atau OOTD, dia sempatin pakai masker," tulis Dokter Tirta sebagai keterangan caption foto, Selasa (12/1/2021).

Lee Min Ho © Diadona

Di foto tersebut, Lee Min Ho terlihat memakai masker wajar saat menjadi presenter Golden Disc Awards 2021 akhir pekan lalu. Di slide kedua, ia juga masih mengenakan masker saat foto santai dalam balutan hoodie.

5 dari 7 halaman

" Dia sadar sosok dia berpengaruh buat fans nya. Dia update 1 foto ini, tanpa caption apapun. Blass. Cuma gini doank nih. Makanya gue repost. Ini contoh bagi gue sendiri, gimana jaga amanah kalo punya followers banyak" lanjutnya memberikan komentar akan sosok tampan yang banyak digandrungi fans para kaum hawa tersebut.

" Oke gue harus akuin. Wajar kalo fans dia banyak. Emng pure , baik, dari feed aja tercermin" lanjutnya.

6 dari 7 halaman

Di akhir keterangan unggahannya, sosok yang juga akrab disapa Cipeng itu berdoa agar mantan kekasih Suzy itu tidak marah ia mengunggah fotonya tanpa izin.

" Semoga babang lee min ho ga marah fotonya gue pake tanpa izin, :(" .

Di sisi lain, para netizen pun menghubungkan dengan perseteruan sang ahli kesehatan dengan figur publik Tanah Air. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Dokter Tirta sempat berseteru dengan Melly Goeslaw usai ia mengunggah foto sang penyanyi memakai face shield tanpa masker di sebuah acara TV.

Face Shield Melly Goeslaw © Diadona

7 dari 7 halaman

"Mereka secara personal jaga image banget, sekali kena masalah hancur karir mereka, nah kalo artis kita kena masalah malah senang diundang di banyak stasiun tv, namanya makin naik," komentar akun @indah_muhara.

Hum, gimana nih Guys menurut kalian? Jujur deh, kalau pakai masker pasti engap kan? Tapi mending pilih mana? Engap atau malah menularkan virus? Pasti udah tahu jawabannya dong? Pilih yang aman-aman aja deh ya. Hehe... Tetap jaga protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan dan selalu pakai masker saat keluar rumah ya Guys!

      View this post on Instagram      

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta)

Beri Komentar