Dorce Gamalama Dikabarkan Tak Sadarkan Diri, Kini Harus Dirawat di ICU

Reporter : Nasa
Jumat, 8 Oktober 2021 13:39
Dorce Gamalama Dikabarkan Tak Sadarkan Diri, Kini Harus Dirawat di ICU
Apa yang terjadi pada Dorce Gamalama?

Penyanyi sekaligus pembawa acara Dorce Gamalama dikabarkan tak sadarkan diri, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut keterangan dari keluarga, Dorce Gamalama kini sedang dirawat di ruang An Intensive Care Unit (ICU), karena belum jga sadarkan diri.

1 dari 4 halaman

Tak Sadarkan Diri di Rumah

Dorce Gamalama © Diadona

Menurut keterangan dari keponakan Dorce Gamalama, yakni Mimi, Dorce Gamalama tak sadarkan diri di rumah. Seleb berusia 58 tahun tersebut tak sadarkkan diri usai tertidur.

" Saat masih malam kondisi mama masih bagus, kemudian besoknya mama minta tidur karena ngantuk dan posisi itu mama belum makan dan minum obat. Akhirnya kita kasih istirahat sampai Adzan Ashar, lalu kita bangunkan tapi belum ada respons," ungkap Mimi di Kopi Viral, Jumat (8/10/2021).

" Setelah itu dibangunkan mama tapi tidak ada respon dan wa dokter, saya tanya dokter kok mama dibangunkan tidak bangun. Dokter langsung minta dibawa ke rumah sakit. Hingga kini masih di ICU," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Sebelumnya Sempat Dirawat di Rumah Sakit

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Mimi bahwa Dorce Gamalama sendiri diketahui sempat dirawat di rumah sakit. Sebelumnya ia dirawat seminggu di RS lalu diperbolehkan pulang.

" Kejadiannya dirawat seminggu lalu karena sakit dan sama dokter sudah diizinkan pulang Rabu sore karena sudah membaik dan akhirnya kami pulang," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Penyakit Dorce Gamalama Tak Diungkap

Dorce Gamalama © Diadona

Meski menjelaskan cukup mendetail soal kondisi Dorce Gamalama, Mimi sebagai perwakilan keluarga tak mengungkap penyakit apa yang diidap oleh Dorce Gamalama.

" Detail penyakit tidak bisa dikasih tahu," tukasnya.

4 dari 4 halaman

Keluar Masuk Rumah Sakit

Sementara itu, Mimi sendiri juga mengungkap bahwa Dorce Gamalama sering keluar-masuk rumah sakit sejak pertengahan 2020 sampai dengan bulan puasa 2021 lalu.

" Mama sudah tua dan 3 kali alami keluar masuk rumah sakit, dari pertengahan tahun hingga bulan puasa dan terakhir benar-benar drop," tandasnya.

Semoga kondisi Bunda Dorce lekas membaik ya..

Beri Komentar