'Double Happiness: Winter Wonder Festival' Diisi Artis Global, Ada Ardhito Pramono Sampai ATEEZ!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 27 November 2020 10:09
'Double Happiness: Winter Wonder Festival' Diisi Artis Global, Ada Ardhito Pramono Sampai ATEEZ!
Are you ready guys?

Adanya pandemi di seluruh dunia membuat banyak aktivitas apalagi yang berkerumun dihindari. Termasuk menikmati konser musik dari musisi favoritmu.

Tapi nggak usah khawatir guys. Seiring dengan teknologi yang semakin canggih ada berbagai cara kamu dan idolamu berinteraksi, termasuk lewat dunia online. Yap, label musik 88Rising memberikan kesempatan buat kamu merasakan festival musik di akhir tahun.

1 dari 3 halaman

Acara 'Double Happiness: Winter Wonder Festival'

Label musik 88Rising bakal memanjakanmu tahun ini dengan mengadakan festival musik online di akhir tahun. Acara ini bertajuk 'Double Happiness: Winter Wonder Festival' yang bertema musim dingin.

Festival musik 'Double Happiness: Winter Wonder Festival' sendiri merupakan acara online yang diadakan label 88Rising kolaborasi dengan NXWORRIES. Selain dihiasi artis global, acara ini juga jadi sebuah ajang untuk peluncuran platform konser global terbaru Eastern Standard Time.

2 dari 3 halaman

Lineup 'Double Happiness: Winter Wonder Festival'

Double Happiness: Winter Wonder Festival © Diadona

'Double Happiness: Winter Wonder Festival' digelar pada 2 Desember 2020 waktu setempat atau 3 Desember di Indonesia. Ada banyak musisi ternama yang bernaung di bawah 88Rising untuk menghiburmu lewat festival musik ini. Mulai dari idol KPop sampai musisi Indonesia.

Siap-siap ya guys, kamu bakal dihibur sama deretan musisi terkenal mulai dari idol KPop sampai penyanyi Indonesia nih! Ada Ardhito Pramono, Pamungkas, Chungha dan ATEEZ loh!

3 dari 3 halaman

Selain itu ada nama-nama idol KPop lain yang bisa kamu tonton. BVNDIT, DVWN, Seori, MADDOX. Adapun musisi ternama lainnya, mulao dari Atasahhi Gakkol, CHAI, Chi Pu, Balming Tiger, Audrey Nuna, Dumbfounded, Fern, Guardpad 4000, Jason Dhakal dan masih banyak lagi.

Jadi, catat tanggalnya ya guys, 3 Desember 2020 pukul 07.00 WIB. Kamu bisa menonton festival musik ini di situs resmi Eastern Standard Time easternstandardti.me.

Beri Komentar