Drakor Blood Baru Tayang di TV, Ini Sinopsis dan Pemain yang Membintanginya

Reporter : Riza Umami
Rabu, 28 Oktober 2020 12:10
Drakor Blood Baru Tayang di TV, Ini Sinopsis dan Pemain yang Membintanginya
Wah, seru nih nonton Blood di TV.

Drakor berjudul Blood ini mulai tayang di NET TV pada Selasa, tanggal 27 Oktober 2020 kemarin. Penayangannya pun mendapatkan antusiasme cukup tinggi dari penonton sampai membuat drakor yang dirilis pada tahun 2015 ini jadi booming lagi di Indonesia.

Drama Korea Blood ini bercerita tentang seorang dokter vampir dan hubungan percintaannya. Drakor yang satu ini bergenre drama medis, romansa dan vampir. Berjumlah 20 episode, Blood ini disutradarai oleh Ki Min-soo dengan penulis naskahnya adalah Park Jae-bum.

1 dari 4 halaman

Blood ini dibintangi oleh aktor tampan Ahn Jae Hyun dengan lawan mainnya adalah Ku Hye-sun. Ahn Jae Hyun berperan sebagai seorang dokter bedah bernama Park Ji Sang. Dia bekerja di sebuah rumah sakit penelitian kanker.

Ada hal rahasia yang dia simpan rapat-rapat. Ternyata dia bukan sembarang dokter, melainkan dirinya adalah seorang vampir. Sosoknya sebagai dokter vampir pun digambarkan begitu dingin dengan wajahnya yang rupawan.

Drakor Blood © Diadona

2 dari 4 halaman

Awal mula penyebabnya menjadi seperti vampir ini adalah karena virus yang diwariskan oleh orang tuanya. Puluhan tahun silam, kedua orang tuanya ini merupakan peneliti yang meninggal karena virus tersebut. Layaknya vampir, Ji Sang pun minum darah, tetapi dia punya cara untuk mengatasi keinginan minum darahnya tersebut dengan minum pil buatan ibunya dulu.

Tak berselang lama datang seorang dokter ke rumah sakit tempat Ji Sang bekerja. Dia adalah Yoo Ri Ta (Ku Hye Sun), seorang dokter muda cantik dan jenius yang berhasil masuk sekolah kedokteran di usia 17 tahun dan juga merupakan keponakan dari pemilik rumah sakit tersebut.

3 dari 4 halaman

Awalnya hubungan keduanya tak baik apalagi karena sifat Yoo Ri Ta yang angkuh. Tak disangka, ternyata Ji Sang akhirnya jatuh cinta pada Yoo Ri Ta. Keduanya pun makin dekat, tetapi ada saja masalah dalam hubungan percintaan keduanya.

Drakor Blood © Diadona

Keduanya memberikan penampilan akting yang memukau dalam drakor Blood ini. Bahkan chemistry antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun begitu dapat dalam drakor yang satu ini, meski Ahn Jae Hyun sebenarnya lebih muda dibandingkan Ku Hye Sun.

4 dari 4 halaman

Yang unik adalah dua artis ini ternyata terjebak cinlok saat dipasangkan di drama yang sama tersebut. Hubungan keduanya pun berjalan dengan serius sampai Ahn Jae Hyun resmi menikah dengan Ku Hye Sun. Sayangnya, rumah tangga keduanya tak bertahan lama dan kini keduanya telah bercerai.

Penasaran gimana serunya drama Korea yang satu ini dan akting Ahn Jae Hyun serta Ku Hye Sun di drakor Blood? Jangan lupa tonton ya di NET TV setiap hari pukul 16.45 WIB.

Beri Komentar