Drakor My Dangerous Wife yang Baru Tayang Siap Suguhkan Cerita Pasutri yang Anti Mainstream!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 6 Oktober 2020 14:17
Drakor My Dangerous Wife yang Baru Tayang Siap Suguhkan Cerita Pasutri yang Anti Mainstream!
Wah, gimana ya ceritanya?

Ada kabar gembira untuk para pencinta drakor. Hari Senin, 5 Oktober 2020 kemarin, baru aja tayang episode perdana drakor yang berjudul 'My Dangerous Wife' di saluran televisi Korea Selatan, MBN.

Dilansir dari berbagai sumber, drakor bergenre thriller ini merupakan drama remake dari serial Fuji TV dan KTV di tahun 2016. Melihat dari judulnya, tentu kamu udah tahu nih drakor yang satu ini menceritakan tentang apa.

1 dari 4 halaman

My Dangerous Wife © Diadona

Yap, drakor ini menceritakan tentang pasangan suami istri. Namun, berbeda dengan pasutri pada umumnya, mereka terlibat situasi yang menegangkan. Wah, kira-kira apa ya yang dialami oleh pasutri dalam drakor ini?

Drama Korea 'My Dangerous Wife' ini dibintangi oleh aktris dan aktor senior yaitu Kim Jung Eun dan Choi Won Young. Kim Jung Eun memerankan sebagai istri yang bernama Sim Jae Kyung. Sedangkan, Choi Won Young berperan sebagai suami, Kim Yoon Cheol.

2 dari 4 halaman

My Dangerous Wife © Diadona

Drakor ini menceritakan tentang seorang wanita kaya bernama Sim Jae Kyung yang dikenal sebagai orang yang cerdas dan baik hati. Dia telah menikah selama enam tahun dengan seorang pria bernama Kim Yoon Cheol.

Pernikahan pasangan suami istri ini pun tampak sangat bahagia dan sempurna. Suaminya adalah seorang koki terkenal yang memiliki wajah yang tampan dan periang. Namun ternyata, suaminya ini mulai merasa bosan kepada istrinya.

3 dari 4 halaman

Di lain sisi, ternyata istrinya terlibat dalam sebuah kasus penculikan. Hal inilah yang menjadi salah satu konflik penting dalam drakor ini. Lambat laun, Kim Yoon Cheol makin bosan pada istrinya sampai ada orang ketiga di antara hubungan pasutri tersebut.

My Dangerous Wife © Diadona

Dia adalah Jin Sum Mi (Choi Yu Hwa), manager di restoran Italia yang dimiliki oleh Kim Yoon Cheol dan tidak lain adalah pegawainya sendiri. Yoon Cheol pun main belakang dari sang istri dan berselingkuh dengan Sun Mi.

4 dari 4 halaman

Kembali pada kasus penculikan misterius yang melibatkan Sim Jae Kyung, sosoknya yang tampak begitu bahagia sebagai seorang istri sangat tak mungkin menjadi seorang penculik. Namun, ternyata wanita ini pun bisa jadi sangat berbahaya dalam drama tersebut.

Wajahnya terlihat pucat dengan tangan dan kaki yang berlumuran darah. Yang lebih mencurigakan karena Jae Kyung sampai berusaha membersihkan noda darah yang berceceran di lantai. Wah, kira-kira apa ya yang terjadi. Saksikan keseruan dan ketegangannya dalam drakor 'My Dangerous Wife'.

Beri Komentar