Drakor Snowdrop Rilis Spoiler Teaser Video, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Tampil Romantis

Reporter : Riza Umami
Rabu, 18 Agustus 2021 12:31
Drakor Snowdrop Rilis Spoiler Teaser Video, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Tampil Romantis
Siapa nih yang udah gak sabar?

Snowdrop menjadi salah satu drakor yang udah ditunggu-tunggu oleh banyak orang termasuk para penonton di Indonesia. Tentunya ini karena drakor Snowdrop bakal dibintangi oleh idol ternama yang merupakan member dari BLACKPINK yaitu Jisoo.

Walaupun sempat menuai polemik dan perilisan drakor yang satu ini sempat tertunda, tetapi Snowdrop akan segera tayang dalam waktu dekat. JTBC stasiun televisi yang bakal menayangkan drakor ini pun telah merilis trailer pendek untuk Snowdrop.

1 dari 5 halaman

Spoiler teaser video dari drakor Snowdrop ini pun langsung berhasil menyita perhatian netizen dan membuat para penggemar heboh dengan debut akting idol cantik Jisoo BLACKPINK ini.

Drakor Snowdrop © Diadona

2 dari 5 halaman

Selain Jisoo BLACKPINK, masih ada beberapa aktor dan aktis Korea lain yang juga akan bermain dalam drakor yang satu ini seperti Jung Hae-In, Jang Seung-Jo, Yoo In-Na, Kim Hye-Yoon dan yang lainnya.

Dikutip dari laman suara.com, drakor Snowdrop ini bercerita tentang zaman pemerintahan diktator. Drama Korea ini mengambil latar belakang pada tahun 1987 di mana karakter Im Soo Ho yang dimainkan oleh Jung Hae In tiba-tiba muncul di Hosoo Women's University dalam kondisi terluka.

3 dari 5 halaman

Drakor Snowdrop © Diadona

Im Soo Hoo lalu dirawat oleh Eun Young Cho yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK. Dia merupakan seorang mahasiswi keperawatan di sana. Seiring berjalannya cerita, kedua karakter ini pun mulai memiliki hubungan yang spesial.

4 dari 5 halaman

Dilansir dari laman wowkeren.com (18/08), dalam teaser video tersebut tampak beberapa adegan romantis yang dilakukan oleh Jisoo BLACKPINK dengan Jung Hae In. Dalam salah satu adegan, kedua pemain ini tampak menari sambil tersenyum dengan hangat satu sama lain.

      View this post on Instagram

A post shared by Snowdrop ?? || JTBC (@snowdrop_drama)

5 dari 5 halaman

Usai dirilis, teaser drakor Snowdrop ini pun langsung membuat heboh para penggemar. Mereka begitu antusias dan senang karena drakor yang sudah mereka tunggu-tunggu ini akan segera tayang dan sempat jadi trending topik di Twitter.

Drakor Snowdrop sendiri dipastikan tayang di tahun 2021, tetapi sampai kini belum diketahui secara jelas kapan mulai ditayangkan. Sempat ada kabar yang mengatakan bahwa drakor ini akan mulai tayang di bulan September tetapi belum ada klarifikasi secara resmi dari tim produksi.

Beri Komentar