Drakor Snowdrop yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK Akan Tayang Pada September Mendatang!

Reporter : Riza Umami
Senin, 5 Juli 2021 12:12
Drakor Snowdrop yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK Akan Tayang Pada September Mendatang!
Wah, udah gak sabar nih.

Salah satu drakor yang udah ditunggu-tunggu oleh para pencinta drama Korea adalah Snowdrop. Salah satu sebabnya, karena drakor ini bakalan dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan ini merupakan debut idol cantik ini berakting di drama Korea.

Selain Jisoo BLACKPINK, ada beberapa aktor dan aktis lain yang akan bermain dalam drakor yang satu ini seperti Jung Hae-In, Jang Seung-Jo, Yoo In-Na, Kim Hye-Yoon dan masih ada yang lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JTBC - snowdrop (@drama_snowdrop)

1 dari 3 halaman

Drakor Snowdrop yang mengambil latar belakang tahun 1987 ini sempat terjerat kontroversi dengan adanya insiden distorsi sejarah pada drakor Joseon Exorcist karena dinilai mengabaikan kritikan publik.

Walaupun hampir diboikot dan harus menunda penayangan, akhirnya drakor yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK ini mengumumkan akan tayang pada tanggal 10 September 2021 mendatang.

2 dari 3 halaman

Beruntung drakor yang satu ini memang belum tayang dan nampaknya masih proses syuting, sehingga ketika banjir petisi dan hampir diboikot, tim produksi drama ini pun segera mengubah isi ceritanya agar tak sampai menuai kritik dari publik Korea.

      View this post on Instagram

A post shared by JTBC - snowdrop (@drama_snowdrop)

Dilansir dari laman suara.com (05/07), drakor ini bercerita tentang zaman pemerintahan diktator. Drama Korea Snowdrop ini mengambil latar tahun 1987 di mana karakter Im Soo Ho yang dimainkan oleh Jung Hae In tiba-tiba muncul di Hosoo Women's University dalam kondisi yang terluka.

3 dari 3 halaman

Im Soo Hoo kemudian dirawat oleh Eun Young Cho yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK. Dia adalah mahasiswi keperawatan di sana. Sayangnya, kisah yang diceritakan di drakor ini dianggap menyimpang dari sejarah.

Walaupun demikian, para penggemar Jisoo sudah tak sabar dan menanti-nantikan akting idol kesayangan mereka ini. Mereka setia memberikan dukungan untuk Jisoo BLACKPINK di drakor pertamanya ini. Siapa nih yang udah gak sabar mau nonton drama Korea Snowdrop?

Beri Komentar