Drama Crash Landing On You Bakal Dibuat Season Ke-2, Pemerannya Hyun Bin dan Son Ye Jin Lagi?

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 12 Oktober 2020 14:57
Drama Crash Landing On You Bakal Dibuat Season Ke-2, Pemerannya Hyun Bin dan Son Ye Jin Lagi?
Kapal BinJin couple sini merapat!

Kabar mengejutkan dari rumah produksi drama fenomenal di tahun 2020, Crash Landing On You yang bikin penggemar gempar. Pasalnya, beredar bocoran drakor Crash Landing On You akan digarap untuk season duanya.

Mengutip dari besttoppers, Studio Dragon yang jadi rumah produksi Crash Landing On You mengungkapkan siap menggarap untuk season 2. Seperti yang kita tahu guys, drakor tentang dua negara, Korea Selatan dan Utara ini season 1 kemarin tayang pada Desember 2019 dan berakhir pada Februari 2020.

1 dari 3 halaman

Bocoran Crash Landing On You Season 2

Drama Korea Crash Landing On You © Diadona


Selain kabar adanya season 2 untuk drama Crash Landing On You, kabarnya drama ini juga akan dibuat semirip mungkin dengan season sebelumnya loh! Hal ini diungkapkan bahwa adanua kemungkinan besar pemerannya sama dengan sebelumnya, yaitu Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Mungkin nggak ya kita bakal dimanjakan dengan adegan romantis BinJin couple? Sayangnya, karena adanya pandemi yang menyerang seluruh dunia, proses syuting pun jadi terhambat guys.

Korea Selatan sendiri memberi batasan pengambilan gambar untuk syuting. Tim produksi pun berusaha mematuhi aturan pemerintah dengan protokol yang sudah ditetapkan.

2 dari 3 halaman

Cerita Hyun Bin dan Son Ye Jin di Crash Landing On You

Drama Korea Crash Landing On You © Diadona


Seperti yang dikabarkan, ada kemungkinan besar pemeran untuk Crash Landing On You akan dibintangi artis yang sama, yaitu Hyun Bin dan Son Ye Jin. Crash Landing On You season 2 ini juga akan menghadirkan cerita lebih menegangkan, khususnya di bidang politik antara Korea Selatan dan Utara.

Hal inilah yang akan dijadikan pusat perhatian dari alur cerita yang ditampilkan Crash Landing On You season 2. Di season terbarunya ini nanti akan mengisahkan sepasang kekasih yang menjalin hubungan jarak jauh dengan lika-liku yang nggak kalah bikin deg-degan sama season sebelumnya.

Beri Komentar