Drama Korea Dream High Tayang Lagi di NET TV, Kisah Para Siswa SMA yang Populerkan Drakor di Indonesia

D-Stories | Selasa, 18 Januari 2022 12:01

Reporter : Kurnia

Intip sinopsisnya di sini

Drama Korea Dream High bakal tayang kembali di salah satu siaran televisi nasional, NET TV. Drama Korea yang dibintangi oleh Bae Suzy, Kim Soo-Hyun, hingga IU ini disebut-sebut sebagai kiprah pertama drama Korea melejit di Indonesia.

Disebut sebagai pioner yang popularitaskan drama Korea di Indonesia menjadi salah satu drakor yang paling banyak disukai kala itu. Sekarang bakal tayang lagi di NET TV, sudah siap untuk menikmati sajian epik para siswa  SMA itu?

Drama Korea Dream High Tayang Lagi di NET TV, Kisah Para Siswa SMA yang Populerkan Drakor di Indonesia
2 dari 6 halaman

Diperankan oleh:

1. Bae Suzy

2. Kim Soo Hyun

3. Taecyeon

4. IU

5. Ham Eun Jung

6. Wooyoung

7. Uhm Ki Joon

8. Bae Yong Joon

3 dari 6 halaman

Masih ingat dengan jalan ceritanya? Yuk, intip sama-sama perjalanan para siswa SMA yang bakal jadi Idol KPop melalui sinopsis berkut.

Dream High drama Korea yang memulai kisahnya dari cerita para siswa SMA Kirin di mana mereka memiliki minat pada music yang cukup tinggi. Antuasias mereka pun cukup besar bahkan rata-rata para siswa memiliki impian untuk menjadi seorang musisi yang sukses di Korea.

4 dari 6 halaman

Cerita Dream High dimuli ketika Go Hyemi (Bae Suzy) diperkenalkan dengan seorang siswi yang memiliki perawakan cantik, kaya, dan sangat berbakat di bidang musik. Dia bercita-cita ingin menjadi penyanyi Korea papan atas.

Cerita berlanjut ketika dia dipertemukan dengan Song Sam Dong (Kim Soo Hyun), seorang siswa perawakan tampan namun urak-urakan yang jatuh cinta dengan Hyemi sejak pada pandangan pertama.

5 dari 6 halaman

Drama romance ini mulai mencapai klimaks saat Hyemi tidak menyadari bahwa Sam Dong menyukainya. Namun lama kelamaan, dia mulai tertarik kembali dengan Sam Dong karena ketampanannya.

Dalam drakor Dream High, Hyemi memiliki teman bernama Jin Guk yang diperankan oleh Taecyeon 2PM sebagai anak yatim piatu yang tidak mau tinggal bersama sang kakek yang kaya raya.

Join Diadona.id