Drama Korea 'SEASHORE VILLAGE CHACHACHA' Segera Hadir, Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Main Bareng!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 7 April 2021 12:02
Drama Korea 'SEASHORE VILLAGE CHACHACHA' Segera Hadir, Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Main Bareng!
Siapa nih yang nggak sabar buat nunggu drama mereka?

Memang selebriti Korea Selatan tak pernah diragukan lagi kecantikan dan ketampanannya. Tak heran jika para penggemar dari tanah air banyak banget yang menyukai drama korea dengan berbagai judul dan genre.

Buat kalian para penggemar Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, ada kabar baik buat kalian semua ini. Wanita cantik dan pria tampah idola semua orang ini bakal tampil bareng di drama korea terbaru nanti lho!

 

1 dari 3 halaman

Melansir dari Soompi via Kapanlagi.com, Shin Min Ah dan Kim Seon Ho bakal main drama Korea yang berjudul 'SEASHORE VILLAGE CHACHACHA'. Genre drama korea ini pun adalah komedi romentis. Wah, gimana ya jalan ceritanya?

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho © Diadona

Dari tim produksi, dikatakan bahwa drama komedi romantis ini menyajikan nuansa yang sempurna. Tak hanya Shin Min Ah dan Kim Seon Ho yang saling menunjukkan chemestiry, keceriaan dan kehangatan cerita ini pun juga akan dirasakan sehingga memberi kenyamanan.

Ditambah lagi, drama korea ini disutradarai Yoo Je Won, sosok yang pernah menggarap Oh My Ghost dan Tomorrow With You lho! Sementar drama SEASHORE VILLAGE CHACHACHA sendiri ditulis oleh Shin Ha Eun, penulis THE CROWNED CLOWN.

 

2 dari 3 halaman

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho © Diadona

Shin Min Ah di drama ini digambarkan sebagai sosok dokter gigi yang cantik dan juga cerdas denga nama Yoo Hye Jin. Rencanya hidupnya digambarkan berantakan, sehingga dia memutuskan untuk pindah ke desa pesisir pantai Gongjin.

Di sinilah Yoon Hye Jin bertemu dengan Tuan Hong atau Hong Doo Shik yang diperankan oleh Kim Seon Ho. Di sini Tuan Hong digambarkan sebagai sosok pria yang tak punya pekerjaan tetap. Meski demikian, pekerjaan sambilannya adalah membantu warga Gongjin kalau ada masalah.

 

Beri Komentar