Driver Ojol Makanan Ini Dapat Tip Rp 3,5 Juta, Ternyata Ada Kisah Haru di Dalamnya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 26 Februari 2021 14:27
Driver Ojol Makanan Ini Dapat Tip Rp 3,5 Juta, Ternyata Ada Kisah Haru di Dalamnya
Baik banget ini pasti yang ngasih. Cuma kenapa ya?

Namanya rezeki emang nggak ke mana. Banyak orang yang percaya bahwa setiap orang rezekinya sudah diatur. Jika seseorang memiliki rezeki A, orang lain belum tentu memiliki rezeki B. Rezeki tak hanya berupa uang, tapi juga bisa berupa hal lainnya, bukan?

Seperti pria driver ojol ini. Kisahnya viral di sosial media setelah mendapat rezeki nomplok dari hal yang tak terduga!

 

1 dari 4 halaman

Nama pria tersebut adalah Muhammad Faris Faizul, asal Malaysia. Ia adalah seorang driver ojol yang mengantar makanan. Suatu waktu, ia mendapatkan orderan makanan dari seorang wanita. Wanita itu memintanya untuk meletakkannya di atas meja berwarna putih, dan meminta pria tersebut mengambil amplop di atas meja tersebut. Ternyata, uang tersebut isinya berupa 1000 ringgit, atau sama dengan Rp 3,5 juta rupiah.

Kisah ini ia bagikan sendiri di halaman Facebook FoodPanda Rider Indonesia. Ia pun memperlihatkan segepok uang yang ada di dalam amplop merah dan juga isi chatnya dengan pelanggan wanita tersebut sebagai tanda buktinya. Saking senang nggak percayanya, Faris bahkan sampai ingin lompat dari motor rasanya.

 

2 dari 4 halaman

" Alhamdulillah rezeki petan tadi terkejut macam nak melompat dari motot pon ade tadi. Terharu dan rasa sedih. Syukur dalam gembira pon ade tadi. Sebab x jangka nilai yang diberi sebanyak itu. Sebab selalu jugak costomer bagi tip dalam sampul ni. Cuma kalini terkejut bila bukak sampul tu. Mohon kawan-kawan riderku untuk doakan akak ni semoga cepat dapat zuriat dgn izin Allah SWT. Sha Allah.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Punya Anak

Ternyata, pelanggan wanita yang selama ini masih belum dikaruniai anak, dan berharap agar segera mempunyai anak. Makanya, wanita itu akhirnya memutuskan untuk bersedekah dalam jumlah banyak, dan ternyata driver ojol tersebutlah yang mendapatkan rezekinya itu.

" Iya dik, rezeki adik. Doakan akak dapat zuriat (anak/keturunan). Nanti kasihlan dengan kawan-kawan adik ya, inta mereka doakan kakak semoga cepat dapat zuriat. Oke hati-hati," tulisnya.

 

Beri Komentar