Dua Bulan Tak Muncul di Layar Kaca, Begini Kondisi Tukul Arwana yang Sempat Pendarahan Otak

Reporter : Mila
Rabu, 17 November 2021 15:45
Dua Bulan Tak Muncul di Layar Kaca, Begini Kondisi Tukul Arwana yang Sempat Pendarahan Otak
Kangen banget pasti ya sama sosok Tukul Arwana.

Sudah dua bulan, pelawak sekaligus presenter kondang Tukul Arwana absen dari dunia hiburan Tanah Air. Hal itu disebabkan karena ia harus menjalani berbagai perawatan guna memulihkan kembali kondisinya pasca pendarahan otak.

Melansir Kapanlagi, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan (16/11), manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon, mengungkapkan bagaimana kondisi terkini sang artis.

1 dari 3 halaman

Sudah Mulai Membaik

Sang asisten menyebut Tukul Arwana harus mengkonsumsi makanan bergizi untuk mempercepat proses pemulihannya.

" Hampir dua bulan ya, kondisi mas Tukul yang pasti berangsur membaik dan fokus terapi sama perhatikan asupan gizi," ungkap Rizky Kimon.

" Gimana pun konsumsi gizi beliau benar-benar harus diperhatikan dokter karena rocovery untuk badan dia, untuk fase penyembuhan beliau jadi harus terpenuhi gizinya," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Rutin Fisioterapi

Dibantu fisioterapi, kondisi Tukul emakin membaik dan tampak segar. Meski begitu, Tukul Arwana masih terbatas dalam beraktivitas.

" Karena dibantu fisioterapi keadaan mas Tukul sudah sangat membaik. Tapi harus belajar lagi fisioterapi kayak bicara, untuk respon, berdiri, kan dulu dibantu banget untuk saat ini dibantu juga cuma tenaganya lebih kuat," ujarnya.

Beri Komentar