Dulu Dipanggil Daddy, Kini Richard Kyle Gak Yakin akan Dipanggil Apa oleh El Barack

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 7 Agustus 2020 10:34
Dulu Dipanggil Daddy, Kini Richard Kyle Gak Yakin akan Dipanggil Apa oleh El Barack
Sekarang Richard Kyle pun masih sering main bareng El Barack!

Hubungan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar sudah tak bisa dipertahankan lagi. Walau keduanya pernah sama-sama yakin untuk melangkan ke jenjang hubungan yang lebih serius, tapi takdir berkata lain.

Sekian lama Jedar dan Richard menjalin hubungan, El Barack selaku putra semata wayang Jedar pun sudah punya kedekatan yang mendalam dengan Richard. Sampai-sampai Richard sudah dipanggil Daddy oleh El.

1 dari 3 halaman

Richard dan El © Diadona

Akhirnya banyak yang bertanya, apakah perpisahan Richard dan Jedar memberikan pengaruh pada cara El memanggil Richard sekarang?

Baru-baru ini, Richard Kyle diundang oleh Melaney Ricardo di channel YouTubenya, dan mereka berbincang terkait hubungan Richard dan Jedar.

" Apa kamu masih menghubungi El?" Tanya Melaney.

2 dari 3 halaman

Richard Kyle © Diadona

Richard pun menjawab bahwa dirinya masih aktif chit-chat dengan El, bahkan baru saja tadi Richard saling bertukar pesan daring dengan El.

" Aku bilang aku mau datang kemarin, tapi aku kerja sampai malam, jadi terlalu lelah." Ucap Richard menceritakan apa yang ia bicarakan dengan El.

" Gimana besok setelah sekolah aku jemput, sepeda-sepedaan," lanjut Richard yang mengajak El untuk main sepeda, setelah dirinya pulang sekolah.

Tentu saja respon El sangat sumringah. Melaney pun bertanya lagi tentang apa panggilan El untuk Richard sekarang?

3 dari 3 halaman

Richard Kyle © Diadona

" Apa El masih panggil kamu Daddy?" Tanya Melaney.

" Aku gak yakin, kayaknya iya. Aku gak tahu dia (El) gimana. Jujur, buat aku gak masalah dia mau panggil apa aja." Jawab Richard.

Semoga El tetap bahagia dan tak kehilangan sosok seorang ayah ya.

Beri Komentar