Dulu Praktik Nikah Pas Pelajaran SMK, Pasangan Ini Ternyata Berjodoh sampai ke Pelaminan

Reporter : Riza Umami
Rabu, 28 Juli 2021 13:37
Dulu Praktik Nikah Pas Pelajaran SMK, Pasangan Ini Ternyata Berjodoh sampai ke Pelaminan
Definisi nikah dua kali sama orang yang sama hehe.

Jodoh tentu adalah rahasia Tuhan. Bisa saja jodoh seseorang adalah temannya dari kecil, tetangganya, rekan kerja atau mungkin teman sekolahnya dulu. Yang pastinya kalau sudah jodoh, pasti gak ke mana.

Baru-baru ini, seorang perempuan pemilik akun TikTok @xxviani membuat sebuah video di mana dia menceritakan kisah cintanya dengan pria yang kini telah resmi menjadi suaminya.

1 dari 5 halaman

Nikah Sama Teman SMK © Diadona

Perempuan bernama Evi ini menceritakan bahwa jodohnya ini ternyata adalah teman SMK-nya dulu. Bahkan, uniknya mereka dulu sempat jadi manten saat melakukan praktik pelajaran agama di sekolahnya dulu.

2 dari 5 halaman

Keduanya saat itu dipasangkan menjadi pengantin pria dan perempuan dalam praktik pernikahan pada pelajaran tersebut. Hal itu terjadi di tahun 2014. Setelah 7 tahun berlalu, ternyata Evi beneran berjodoh dengan teman SMK-nya yang menjadi pasangannya saat praktik menikah dulu.

Nikah Sama Teman SMK © Diadona

3 dari 5 halaman

Evi resmi menjadi istri dari teman SMK-nya tersebut di mana keduanya menikah pada Mei tahun 2021. Wah, ternyata latihan menikah dulu sekarang jadi beneran ya dan dengan pria yang sama. Memang kalau jodoh gak ke mana.

Video Evi ini tentu saja berhasil menyita perhatian netizen apalagi dengan kisah cintanya yang begitu unik ini. Siapa yang menyangka praktik menikah di SMK dulu, kini menjadi kenyataan dalam hidup Evi.

4 dari 5 halaman

@xxviani

boljug nih mblo ???? latian aja dulu siapa tau jadi beneran ##fyp ##fromthistothis ##temantapimenikah

? This to this - Hisokaswildcard?????????????????

Postingannya ini pun viral dalam waktu sebentar dan langsung masuk fyp di aplikasi TikTok. Netizen pun membanjiri video tersebut dengan berbagai komentar, ini beberapa di antaranya.

@anna: The real nikah 2× dengn orng yg sama.

@namakudeanaa: Gladi bersihnya H-7tahun.

5 dari 5 halaman

@zizipakezetya: Ko dulu sekolah gue gaada praktek nikah.

@Na:Suaminya bilike: Dahlah gua udah hafal namanya gasken aja nikah beneran.

@bagussss: Mungkin pas praktek nikah ada malaikat yang Amininn.

Kalau dipikir-pikir memang nikah dua kali ya dengan orang yang sama, walau yang pertama dulu cuma praktik pelajaran aja hehe. Siapa nih yang di sekolahnya ada praktik nikah kayak gini juga? Siapa tahu berjodoh sama teman sekolahnya kayak Evi.

Beri Komentar