Ed Sheeran Trending karena ARMY, Akibat Cemburu Pada V BTS?

Reporter : Yoyok
Selasa, 5 April 2022 16:05
Ed Sheeran Trending karena ARMY, Akibat Cemburu Pada V BTS?
ARMY dikabarkan cemburu pada ulah V di acara Grammy beberapa waktu lalu.

Nama V BTS akhir-akhir ini mencuri perhatian banyak orang. Hal ini terkait dengan penampilannya di Grammy Awards beberapa waktu lalu.

Dalam Grammy yang diselenggarakan tempo hari, V kedapatan tampak mesra dengan seorang penyanyi. Penyanyi tersebut yaitu Olivia Rodrigo.

Karena aksi mesra ini, ARMY (fans dari BTS) jadi cemburu.

1 dari 4 halaman

Saat Grammy, V duduk berselebalahan dengan Olivia Rodrigo dan sempat ngobrol santai. Namun, keduanya terlihat mesra saat ngobrol.

Ternyata, itu adalah gimmick sebelum BTS tampil di acara Grammy. Namun, para ARMY merasa tidak terima dan cemburu akan hal itu.

V BTS © Diadona

2 dari 4 halaman

Maka dari itu, ARMY yang merasa dibuat kesal dengan tingkah V, mereka dengan sengaja membuat trending nama penyanyi ED Sheeran. Ed Sheeran pun jadi trending di berbagai media sosial.

Sebenanrnya, nama Ed Sheeran menjadi trending karena ARMY tidak hanya kali ini lho. Sebelumnya, ketika BTS kolaborasi dengan Halsey, para ARMY juga membuat ED Sheeran trending.

3 dari 4 halaman

Hubungan ARMY dan BTS ini memang sangat spesial. para ARMY sering kali posesif dengan idolanya tersebut.

Begitu pula dengan BTS yang cemburu jika para penggemarnya mengacuhkannya dan memilih pria lain, seperti contoh Ed Sheeran.

Beri Komentar