Eksis Lagi di Sinetron Anak Band, The Junas Kembali Diserbu Para Fans!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 20 Oktober 2020 14:51
Eksis Lagi di Sinetron Anak Band, The Junas Kembali Diserbu Para Fans!
Tetap kompak dan awet muda ya!

Hadirnya band The Junas dalam sinetron Anak Band jadi angin segar bagi para penggemarnya. Band The Junas sendiri digawangi oleh empat personil yakni Steven William, Ajun Perwira, Aditya Suryo Saputro dan Bobie Antonio.

Setelah lama vakum, akhirnya band yang dibentuk tahun 2011 ini bisa menyapa para penggemarnya lagi nih lewat sinetron Anak Band. Meski sudah lama vakum, ternyata hal ini nggak menghentikan para fansnya untuk mengidolakan band idolanya ini lho.

Bahkan, banyak fans The Junas yang sudah menikah dan memiliki anak. Fakta ini dibeberkan oleh para personil The Junas dalam salah satu video di channel YouTube SCTV.

1 dari 7 halaman

Reuni di Sinetron Anak Band

Band The Junas dalam channel YouTube SCTV © Diadona

Meski sudah terbentuk pada tahun 2011, Steven William mengaku bila dirinya dan para personil band yang dulu bernama The Junas Monkey ini baru berkumpul lagi di di sinetron Anak Band setelah bertahun-tahun.

Steven mengaku sebelumnya memang mereka nggak pernah ketemu meski terikat dalam satu band yang sama. Hal ini nggak lepas dari kesibukan Steven William sebagai artis sinetron.

" Ya jujur aja kita ngumpul lagi di sinetron. Kita udah bertahun-tahun nggak pernah ketemu, nggak pernah nongkrong akhirnya kita ketemu lagi," ucap Steven William.

" Kan karena Steven juga lagi stripping kemaren-kemaren. Jadi ya kita vakum semuanya," sambung Adit.

2 dari 7 halaman

Mendapat Julukan 'Hot Daddy'

Band The Junas dalam channel YouTube SCTV © Diadona

Karena sebagian besar personilnya sudah menikah dan menjadi seorang ayah, nggak sedikit masyarakat yang akhirnya memberi mereka julukan sebagai Hot Daddy. Merespon hal ini, Ajun menanggapinya dengan cukup positif.

Menurutnya malah sebutan Hot Daddy yang disematkan pada mereka adalah sesuatu yang sepatutnya dibanggakan karenan berarti mereka menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

" Kita nggak kelihatan kok kayak bapak-bapak, kita kelihatan seumuran. Malah maksud aku bukan sesuatu yang jelek gitu hot daddy. Jadi sesuatu yang harus dibanggakan juga, kita lebih mapan, kita lebih dewasa, kita lebih dari apa yang kita kemaren gitu," kata Ajun Perwira.

3 dari 7 halaman

Banyak Fans yang Sudah Berkeluarga

Nggak hanya para personilnya yang sudah menikah, Adit mengungkap bila saat ini para fansnya sudah banyak yang menikah juga lho. Bahkan, sudah ada yang punya anak.

" Dan lucunya lagi fans-fans kita udah punya anak semua. Padahal kan dulu itu The Junas Monkey kan 2011 2012, fans fans kita tuh udah pada nikah, yang dulunya masih kecil kecil udah pada nikah, udah punya anak," ungkap Adit.

4 dari 7 halaman

Salah Satu Fans The Junas

Band The Junas dalam channel YouTube SCTV © Diadona

Salah satunya seorang fans The Junas yang berkesempatan meminta tanda tangan langsung para anggota band satu ini. Dengan membawa poster foto The Junas, dengan gamblang ibu satu ini menjelaskan dan menyebutkan satu per satu personil The Junas.

Meski telah lama vakum, ia mengaku masih tetap setia menjadi penggemar The Junas.

" Masih tetep setia," ungkapnya.

5 dari 7 halaman

Launching Mini Album

Band The Junas dalam channel YouTube SCTV © Diadona

Selain itu, belum lama ini The Junas juga baru saja launching mini album sekaligus single terbaru mereka yang bertajuk Cukup Dikenang Saja.

Menurut Adit, merilis mini album adalah cita-cita mereka sejak dulu. Personil The Junas ini menyebut bila dulu mereka sempat ingin membuat album tapi sayangnya harus tertunda.

" Alhamdulillah ini cita-cita kita dari dulu ya 2011 kita sempet mau bikin album. Dulu tuh sempet kita mau bikin album kan sebenernya cuman kebentrok sama syuting sinetron Steven, stripping," terang Adit.

6 dari 7 halaman

Dengan launching mini album untuk sinetron Anak Band ini, para personil The Junas mengaku bersyukur dan bahagia karena akhirnya setelah sekian lama cita-cita mereka bisa terealisasikan.

" Sempet ke-pending sekarang balik ngeband lagi, dijadiin soundtrack sinetron juga dan sekarang bikin mini album ya alhamdulillah banget, kita seneng banget sih. Cita-cita kita tercapai sekarang," sambungnya.

Beri Komentar