Eksklusif, Gigi Hadid Pamer Foto Selfie Bareng Anaknya

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 26 November 2020 17:44
Eksklusif, Gigi Hadid Pamer Foto Selfie Bareng Anaknya
Jarang ekspose potret sang anak, berikut unggahan Gigi Hadid yang eksklusif lewat akun Instagram-nya.

Nama Gigi Hadid beberapa waktu ini berhasil mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, dirinya yang jarang mengunggah foto terkait masa kehamilan dan usai melakirkan, kini sudah mulai menunjukkan keterbukaan dengan mengirimkan unggahan foto lewat akun Instagram.

Semenjak kelahiran putri pertamanya, hingga kini baik Zayn dan Gigi belum mengumumkan siapa nama bayi tersebut. Hem, tampaknya kebahagiaan tersebut sengaja disimpan sendiri kali ya guys. Hehe...

1 dari 6 halaman

1. Masa Ngidam

Selama masa kehamilan sendiri, Gigi hadid juga pernah merasakan ngidam aneka makanan. Model berusia 25 tahun itu mngirimkan cuitannya di Twitter pada hari Minggu (6/9) untuk mengungkapkan bahwa dia memiliki makanan penutup dari Sprinkles yang dikirimkan " secara nasional" kepadanya.

Sprinkles adalah sebuah brand makanan manis yang biasanya dijadikan makanan penutup, yang umumnya dihiasi taburan meses warna-warni.

2 dari 6 halaman

" Kehamilan itu nyata ketika kamu memesan @sprinkles yang dikirim secara nasional untuk dikirimkan kepadamu sendiri," tulis Gigi saat pertama kali bercuit di Twitter.

Lalu Gigi bercanda dengan bertanya kepada akun Twitter Sprinkles.

3 dari 6 halaman

2. Potret Eksklusif Bersama Sang Anak

" Apakah saya harus mencairkan seluruh kotak tepat ketika saya mendapatkannya atau dapatkah saya mencairkannya satu per satu agar bertahan lebih lama?" Tulis Gigi.

Terbaru, Gigi Hadidi bahkan tak mau menunjukkan potret wajah sang bayi ke hadapan para netizen serta followers-nya di media sosial.

      View this post on Instagram      

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)

 

4 dari 6 halaman

Seakan mengobati rasa penasaran para netizen, Gigi baru saja memamerkan potret dirinya saat menggendong sang anak. Sembari menikmati suasana di sekitar golden hour di halamannya yang luas, Gigi tampak tersenyum sumringah ke arah kamera.

Tampak pula sang anak yang sedang tertidur pulas di gendongan Gigi sembari mengenakan fur jacket berwarna putih dengan hiasan telinga pada hoodie-nya.

5 dari 6 halaman

3. Dekorasi Natal Gigi Hadid

Di unggahan yang sama Gigi juga membagikan sederet dekorasi Natal yang menghiasi rumahnya. Nampak sudut rumah kakak Bella Hadid ini sudah dipenuhi berbagai pernak-pernik Natal.

Unggahan tersebut pun menjadi sorotan publik. Melalui kolom komentar, banyak yang menyoroti potret sang bayi yang namanya belum diumumkan ke publik itu.

      View this post on Instagram      

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)

 

Beri Komentar