El Barrack Terang-Terangan Ingin Adopsi Adik, Gimana nih Reaksi Jessica Iskandar?

Reporter : Mila
Sabtu, 19 September 2020 13:01
El Barrack Terang-Terangan Ingin Adopsi Adik, Gimana nih Reaksi Jessica Iskandar?
Diiyain gak nih sama Jedar?

Menjadi single mom jelas bukanlah hal yang mudah. Hal ini pun dirasakan oleh Jessica Iskandar setelah berpisah dengan sang mantan suami, Ludwig Franz Willibald.

Tahu rasanya ditinggalkan, baru-baru ini Jedar mengunjungi salah satu yayasan tempat di mana anak terlantar dirawat. Ia membagikan foto dirinya dengan seorang anak bayi yang terlihat nyaman berada di dekat Jessica. Tak hanya itu, El Barack pun sampai memintanya untuk membawa pulang anak tersebut untuk menjadi adiknya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

1 dari 2 halaman

Curhatan Jessica Iskandar

Dalam postingan tersebut Jessica Iskandar menuliskan pendapatnya tentang tanggung jawab menjadi orang tua yang harus mendidik  anak-anak dengan baik.

" Jadi orang tua itu perjalanan panjang, butuh tanggung jawab dan komitmen. Disamping bermain, orang tua juga harus mendidik mental dan hati anak diluar sekolah," tulis mantan kekasih Richard Kyle ini.

Jedar juga menambahkan bahwa ia dari EL berusaha sebisa mungkin untuk tetap berbagai dan peduli terhadap sesama.

" Aku belajar banyak dari para orang tua bahwa hidup itu adalah kepedulian. Peduli terhadap sesama, binatang dan bumi tempat kita tinggal saat ini. Peduli adalah misi besar aku dan EL. Percuma kalau hidup sudah sejauh ini tapi tidak digunakan untuk berbagi. Saat ini aku berbagi pelukan dan elusan kepala buat anak-anak bayi. Ajarin EL bahwa disitu kita berbagi kasih sayang untuk mereka yang ditinggalkan," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

El Barack Minta Adopsi Adik

Kasih sayang pada anak-anak yang ditinggalkan tak hanya dirasakan oleh Jedar, bahkan El Barack pun juga merasakannya. Ia sampai meminta Jedar untuk membawa pulang anak tersebut.

" Avaro yang aku gendong di photo ini, karena jatuh dan nangis sampai ngantuk dan tidur di pelukan aku, aku berasa diinginkan. EL Barack sampai bisikin aku, “ mama yang mana yang mama mau bawa untuk jadi adik EL.” OMG!! Merinding saat nulis ini. EL Barack hebat sekali. Tapi mama butuh keberanian dan komitmen besar, EL. Tidak mungkin mama bawa terus kalau ga sanggup mama pulangin lagi," jelas Jessica.

Wah hati Mama Jess kayak malaikat banget ya. Semoga Mama Jess dan El Barack selalu diberikan kebahagiaan. Aamiin!

Beri Komentar