Episode Terbaru Attack on Titan Season 4 Part 2 Ditunda Seminggu, Bikin Netizen Gak Sabar Nunggu

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 28 Maret 2022 11:11
Episode Terbaru Attack on Titan Season 4 Part 2 Ditunda Seminggu, Bikin Netizen Gak Sabar Nunggu
Yang seharusnya sudah tayang, episode terbaru Attack on Titan Season 4 Part 2 ditunda minggu depan sampai awal April.

Salah satu anime yang sedang banyak disaksikan banyak masyarakat adalah Attack on Titan Season 4 Part 2. Episode terbaru Attack on Titan Season 4 Part 2 ini adalah episode 12, dan menjadi episode yang ditunggu-tunggu masyarakat.

 

1 dari 4 halaman

Namun sayangnyam episode terbaru Attack on Titan Season 4 Part 2 episode 12 ini harus ditunda seminggu. Yang seharusnya tayang 27 Maret 2022, Attack on Titan Season 4 Part 2 episode 12 ditunda dan tayang pada Senin, 4 April.

Penundaan penayangan Attack on Titan Season 4 Part 2 episode 12 ini dikarenakan adanya program khusus NHK yang menggunakan slot jam episode terbaru AOT. Attack on Titan Season 4 Part 2 episode 12 ini adalah episode terbaru AOT dan menjadi akhir episode terakhir di sepanjang musim keempat.

 

2 dari 4 halaman

Sementara total keseluruhan episode AoT adalah 87. Di musim keempat, Attack on Titan ceritanya memang semakin kompleks. Penundaan penayangan episode terbaru AoT ini memang berasal dari stasiun televisi Jepang. Namun, hal tersebut juga berdampak pada platform streaming anime populer seperti iQIYI, WeTVm Viu, hingga Bstation.

 

3 dari 4 halaman

Tentu tertundanya penayangan Attack on Titan Season 4 Part 2 episode 12 ini buat para penggemar semakin menunggu-nunggu. Sebagian besar tentu kecewa, sih. Sebab banyak yang penasaran dengan episode terbarunya ini.

Beri Komentar