Eternals Akan Membuat Avengers yang Tak Perlu Ada di Dunia Film Marvel, Beneran ya?

D-Stories | Kamis, 21 Oktober 2021 11:28

Reporter : Yayuk Harini

Seberapa kuat para anggota Eternals?

Eternals di Marvel Cinematic Universe (MCU) digadang-gadang akan membuat Avengers tidak diperlukan lagi. Kelompok ras alien dengan kekuatan super ini sudah miliki banyak modal untuk mampu menghadapi penjahat. Lalu, apakah MCU masih harus merakit tim superhero baru?

Mengutip dari Sindonews pada Kamis (21/10/2021), Eternals sendiri adalah sekelompok ras alien berkekuatan super yang ribuan taun lalu diutus Celestials pergi ke bumi. Tugas mereka selama di planet ini adalah melindungi umat manusia dari Deviants.

Eternals Akan Membuat Avengers yang Tak Perlu Ada di Dunia Film Marvel, Beneran ya?
2 dari 6 halaman

Setelah terpisah berabad-abad lamanya, kini mereka harus kembali bersatu untuk menghadapi ancaman dan masalah besar. Tim utama Eternals di MCU ini terdiri atas 10 pahlawan. Mereka diperankan oleh wajah-wajah kondang di Hollywood.

Nah, buat Diazens yang belum tahu, para anggota Eternals ini adalah Thena (Angelina Jolie), Ikaris (Richard Madden), Makkari (Lauren Ridloff ), Phastos (Brian Tyree Henry ), Ajak (Salma Hayek), Sprite (Lia McHugh), Gilgamesh (Don Lee), Kingo (Kumail Nanjiani), Sersi (Gemma Chan), dan Druig (Barry Keoghan).

3 dari 6 halaman

Mulanya, mereka berkolaborasi sebagai satu kesatuan. Namun, setelah beberapa abad, akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing hingga mereka belum bertemu lagi sejak saat itu.

Smart Hulk (Mark RUffalo) membatalkan jentikan jari Thanos di Avengers: Endgame. Peristiwa ini secara tidak sengaja memicu terjadinya Emergence yang misterius. Sebab inilah yang memaksa Eternals kembali berkumpul. Meski masih belum diketahui apakah tragedi baru MCU ini. Tapi, ini sepertinya serius sampai Eternals pun harus dipanggil lagi.

4 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Eternals (@eternals)

Dengan durasi yang lebih lama dari Avengers: Infinity War, begitu pahlawan itu dikenal, maka tidak akan ada putar kanan. Mereka akan menjadi tokoh publik. Menurut ScreenRant, ini adalah kabar baik untuk MCU karena berarti mereka bisa benar-benar megeksplorasi karakternya, tapi ini bukan berita baik bagi Avengers.

5 dari 6 halaman

MCU memperkenalkan Avengers sebagai Pahlawan Terkuat Bumi. Dengan demikian, tugas utama Avengers adalah menjaga keselamatan bumi. Ketika Eternals akhirnya muncul dari persembunyiannya, mereka secara terbuka bisa beroperasi sebagai pelindung manusia. Ini membuat Avengers tidak diperlukan lagi karena Eternals, dengan kekuatan mereka, jadi bisa lebih efektif karena makhluk kosmik memang lebih kuat.

6 dari 6 halaman

Selain itu, Eternals juga merupakan tim yang sudah ada selama ribuan tahun. Jadi, kedigdayaan mereka udah teruji dan dicoba yang meningkatkan peluang mereka mengalahkan Loki. Dari sini, Fury bisa saja tinggal duduk dan membiarkan Eternals beraksi.

Hmm, jadi penasaran parah kan ya pengen lihat cerita dan filmnya langsung!

Join Diadona.id