Fanbase Lesti Billar Beri Kado Pernikahan, Pecahkan Rekor Muri Kumpulkan Donasi Terbanyak!

Reporter : Kurnia
Sabtu, 21 Agustus 2021 09:14
Fanbase Lesti Billar Beri Kado Pernikahan, Pecahkan Rekor Muri Kumpulkan Donasi Terbanyak!
Galang dana untuk kemanusiaan

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak luput dari dukungan fanbase Leslar. Lakukan serangkaian acara pernikahan hingga sah dipersunting Rizky Billar pada Kamis, (19/8) Lesti kini mendapatkan hadiah terbaik dari fanbasenya.

Leslar Lovers berhasil memberikan kado terindah di hari pernikahan pedangdut cantik dan aktor tampan itu. Melalui halaman Twitter, Leslar Lovers World mendapatkan rekor MURI sebagai Fanbase Pasangan Artis yang Mengumpulkan Donasi Terbanyak.

Melalui sebuah utas akun Twitter fanbase @LeslarLoversWorld pada Jumat, (20/8/2021) jika kekuatan Leslar Lovers mampu mengukir sejarah baru yang luar biasa.

1 dari 5 halaman

Rekor MURI

" Sejarah Baru di Dunia per-fanbase-an Couple Artis Indonesia!"  tulis akun fanbase itu.

Disahkan pada 13 Agustus 2021, rekor MURI sebagai Fanbase Pasangan Artis yang Mengumpulkan Donasi Terbanyak itu berhasil mencuri perhatian warganet usai pernikahan Lesti dan Billar.

" Inilah bukti dari semua kerja nyata kami membawa nama leslar dalam kebaikan, kami berhasil memecahkan rekor MURI sebagai Fanbase Pasangan Artis yang mengumpulkan Donasi Terbanyak," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Kado untuk Lesti dan Billar

Rekor MURI dari Museum Rekor-Dunia Indonesia © Diadona

Rekor MURI tersebut merupakan hasil kerja keras dari fanbase Leslar Lovers yang dipersembahkan khusus untuk nama keluarga besar fanbase Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam kebaikan.

Donasi yang berhasil mereka kumpulkan mencapaui Rp700 juta rupiah di mana donasi tersebut mereka kumpulkan selama satu tahun.

" Total donasi yang dikumpulkan selama 1 tahun ini sebesar 700.000.000 Rupiah,"  ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Bentuk Kepedulian

Tak hanya mencintai pasangan artisnya, fanbase Leslar Lovers juga mengharap bisa membawa dua sejoli itu memiliki citra yang baik di mata dunia karena kepeduliaannya terhadap sesame manusia.

" Berawal dari niat kami membuat donasi untuk kado monthsary Leslar dan membawa nama leslar agar dikenal di dunia dengan kepeduliannya terhadap sesama," ujar akun tersebut.

Melalui akun tersebut, fanbase Leslar Lovers mengungkapkan jika akan selalu mendukung Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam segala hal, termasuk kegiatan kemanusiaan.

" Perjalanan Leslar Lovers World (L2W) tepat 1 tahun ini sejak awal leslar ada, 1 tahun kami mensupport mereka dengan segala hal yg kami lakukan hanya untuk LESLAR, kami tak suka banyak berbicara tetapi kinerja kami nyata adanya!!!," terangnya.

 

4 dari 5 halaman

Kata warganet

Kabar tersebut pun tak menunggu lama dan menjadi trending topic di Twitter. Sebagian besar dari mereka mengakui loyalitas fanbase Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“ Ini tu donasi dah dilakuin lama dari terdampak banjir,gempa,dll klo mau lihat lengkapnya lihat di IG L2W bisa dilihat apa aja donasi mereka bahkan sempat dapat penghargaan kemanusiaan fanbasenya bukan untuk leslar aja. untuk leslar mereka lebih kepribadi masing²,” tulis seorang netter.

“ CUMA MAU BILANG DI DAERAH GW PERNAH ADA BANJIR DAN DONASI LESLAR FANS NYAMPEK DI DAERAH GW PADAHAL TERMASUK KOTA TERPENCIL, jd ini pure buat donasi ke sesama. Btw kota gw ada di jombang jawa timur. Cmiiw,” timpal warganet yang pernah merasakan ketulusan Leslar Lovers.

5 dari 5 halaman

Menjadi salah satu fanbase artis terbesar dan memiliki pengaruh yang cukup tinggi, tak sedikit juga salah paham hingga memberikan komentar yang buruk. Meski demikian, masih banyak yang menimpali komentar buruk itu dengan penjelasan.

“ Donasinya bukan buat pribadi leslar (lesti billar) tp utk bantu sesama korban bencana dll tp nyumbangnya atas nama leslar ky idol korea lah gitu Kado monthsarry itu mksdnya tiap monthsarry ngadain baksos atas nama leslarnya gitu netijeen,” balas seorang netter.

Wah, selamat ya Leslar Lovers atas pencapaiannya. Luar Biasa!

 

Beri Komentar