Felicya Angelista Pamer Baby Bump Menggemaskan, Warganet Salfok sama Sosok di Belakangnya

Reporter : Kurnia
Jumat, 17 September 2021 12:57
Felicya Angelista Pamer Baby Bump Menggemaskan, Warganet Salfok sama Sosok di Belakangnya
Banyak yang menebak calon bayi mamoy Feli perempuan

Aktris sekaligus pengusaha muda nan cantik Felicya Angelista tak pernah henti membuat para penggemarnya kagum. Setelah unggah momen maternity shoot-nya pada beberapa waktu lalu, Felicya kembali membuat warganet kagum dengan kecantikannya.

Unggah foto pamer baby bump yang menggemaskan, Felicya berhasil mencuri perhatian publik. Menggunakan dress bumil, perut buncit Felicya Angelista tampak semakin membuncit dan menggemaskan pada Kamis, (16/9).

1 dari 5 halaman

Alih-alih fokus dengan baby bump Felicya, warganet justru salfok dengan sosok di belakang istri Caesar Hito itu. Siapakah sosok di belakang Feli?

Gemoy banget, anjing kesayangan Feli dan Hito ternyata sedang menunggu sang majikan, “ eh ada yang nyempil tuh dibawah ikut foto juga wkwkwk.”

Tak sedikit yang salfok dengan keberadaan Yeppo, “ Fokus ke anjing yang dibelakang imut kalii,” timpal seorang netter.

2 dari 5 halaman

Tak sediikit warganet yang kemudian memberikan komentarnya untuk anjing berwarna coklat tersebut.

“ Salfok sama yeppo di blkng,” nama anjing kesayangan Feli dan Hito.

“ Aduh anjing,” balas warganet lain yang turut meramaikan komentar.

Felicya Angelista © Diadona

3 dari 5 halaman

Saat yang lain fokus dengan pesona cantik bumil dan Yeppo, anjing kesayangan Feli, warganet lain justru sibuk menebak jenis kelamin calon debay Mamoy gemas ini. “ Anaknya cewek itu bulat si perutnya mamoy,” tulis seorang netter.

Sementara yang lain masih menyematkan doa-daoa dan pujian untuk kehamilan Feliya. “ Bumil oh bumil knpa engkau cantik,,,,karna anknx cewe?Tuhan Yesus lindungi Bumil n Dede Bai smpe Hari H.”

4 dari 5 halaman

“ Gbu ka, semoga bayinga sehat² sampe lahir. Aminn,” timpal netizen lain.

Sebelumnya, Felicya dan Hito mengunggah momen maternity shootnya yang menggemaskan. Dalam balutan gaun berwarna putih dan dekorasi dengan warna senada, Feli disebut-sebut seperti malaikat.

“ like a angel,” tulis beberapa orang warganet yang memuji kecantikan ibu hamil itu. Bahkan tak sedikit yang memujinya benar-benar cantik seperti malaikat.

Beri Komentar