Fero Walandouw Ajak Natasha Wilona ke Manado, Mau Dikenalin ke Orang Tua Nih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 6 Oktober 2020 12:15
Fero Walandouw Ajak Natasha Wilona ke Manado, Mau Dikenalin ke Orang Tua Nih?
Fero sama Wilona udah beneran deket dong ya..

Belakangan ini, Fero Walandouw memang sedang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Natasha Wilona. Bukan tanpa alasan, berita mengenai kedekatan Fero dan Wilona bermula dari resepsi pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie.

Dalam kesempatan itu, Fero dan Wilona tampak datang seorang diri. Menariknya, saat foto bersama dengan pengantin, Fero dan Wilona justru berdiri tepat di sebelah masing-masing pengantin. Akibatnya banyak netizen yang menduga bahwa keduanya memang punya hubungan spesial.

1 dari 3 halaman

Bincang-Bincang Fero Walandouw dan Natasha Wilona © Diadona

Belum lagi kedekatan mereka belakangan ini. Wilona mengundang Fero menjadi bintang tamu di vlog youtubenya. Dan tanpa diduga, Wilona pun menyemangati Fero untuk kembali mengaktifkan channel youtubenya.

Dalam bincang-bincangnya di channel youtube Wilona, Fero sempat mengajak perempuan tersebut untuk bertandang ke Manado. Manado sendiri merupakan kampung halaman Fero Walandouw. Lantas kenapa Fero tiba-tiba mengajak Wilona mendatangi kampung halamannya?

2 dari 3 halaman

Fero Walandouw dalam acara Okay Bos Trans 7 © Diadona

" Jadi kamu udah pengen cepet bawa dia ketemu orang tua? Udah pernah ketemu orang tua lu belom?" tanya Raffi.

" Enggak, kemaren lagi ngobrolin apa ya, terus kayak dia bilang tuh nggak pernah diajak ke Manado. Terus gue bilang 'yaudah Wil, ayo kita kesana. kita bisa diving' seru lah, Manado itu kan enak, kalo kita mau ke gunung deket, ke laut deket, jadi banyak aktivitas bisa kita lakuin di sana," ungkap Fero.

Beri Komentar