Film Along With The Gods: The Two Worlds Beken Lagi, Ini 4 faktanya yang Bikin Kamu Pengen Nonton

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 2 Januari 2021 12:56
Film Along With The Gods: The Two Worlds Beken Lagi, Ini 4 faktanya yang Bikin Kamu Pengen Nonton
Film Korea Along With The Gods ini rekomended buat ditonton guys!

Gak cuma Drama Korea yang sukses menarik perhatian, film Korea pun gak kalah asyik buat ditonton. Kayak Along With The Gods: The Two Worlds yang baru saja ditayangkan salah satu TV swasta Indonesia kemarin (1/1).

Film Along With The Gods sendiri sebenarnya sudah dirilis pada tahun 2018. Film yang sukses dengan menghadirkan nama artis-artis besar ini balik trending dan beken lagi. Ini dia sederet faktanya yang bikin kamu pengen nonton.

1 dari 5 halaman

Pemeran Film Along With The Gods

Pemeran Film Along With The Gods: Two Worlds © Diadona

Film Along With The Gods: The Two Worlds bercerita tentang tiga malaikat pencabut nyawa. Jadi sudah pasti film ini memiliki tiga pemeran utama yang menjadi salah satu daya tariknya.

Film keluaran 5 Januari 2018 ini menghadirkan nama Ju Ji Hoon, Ha Jung Woo, Kim Hyang Gi, Cha Tae Hyun hingga D.O EXO. Ju Ji Hoon berperan sebagai Hae Won Maek, Hang Jung Woo sebagai Gang Rim, Kim Hyang Gi sebagai Dukchun.

Sementara itu Cha Tae Hyun memainkan peran sebagai Kim Ha Jong. D.O EXO memerankan karakter Won Dongyeon.

2 dari 5 halaman

Along With The Gods Diperankan D.O EXO

Along With The Gods Diperankan D.O EXO © Diadona


Yap, film Along With The Gods: The Two Worlds ikut menghadirkan D.O EXO sebagai salah satu jajaran pemainnya. D.O berperan sebagai Won Dongyeon. Tentu saja kemunculan D.O di film laris ini menyita perhatian banyak orang.

Bahkan kemampuan akting D.O EXO di film Along With The Gods ini menuai pujian dari sang sutradara, Kim Yong Hwa. PD-nim sampai kagum dengan kemampuan D.O yang bisa membagi energinya untuk jadi idol KPop sebagai member EXO dan aktor.

3 dari 5 halaman

Plot Cerita Along With The Gods: The Two Worlds

Film Along With The Gods: Two Worlds © Diadona


Along With The Gods: The Two Worlds menjual plot cerita yang menarik untuk dinikmati. Film ini berkisah tentang tiga malaikat pencabut nyawa yang berusaha menyelamatkan pemadam kebakaran bernama Kim Ja Hong. Lewat film ini, kamu diajakin mendalami tujuh persidangan di akhirat.

Kim Ja Hong yang diperankan Cha Tae Hyun adalah seorang laki-laki dari keluarga gak mampu. Ia bekerja demi menjadi tulang punggung keluarga demi ibu dan adik perempuannya. Bahkan demi membahagiakan ibunya, ia sering berbohong kalau hidupnya bahagia. Padahal Kim Ja Hong harus bekerja keras sehari-hari.

Suatu hari, Ja Hong meninggal karena kebakaran hebat di sebuah gedung. Kemudian ia bertemu tiga makhluk akhirat, yaitu Hae Won Mak, Gang Rim dan Lee Deok Choon. Selama perjalanan 49 hari inilah Ja Hong akan tahu hidupnya di dunia akan menentukan ia masuk surga atau neraka.

4 dari 5 halaman

Penghargaan yang Diraih Film Along With The Gods

Penghargaan yang Diraih Film Along With The Gods © Diadona

Film Along with The Gods: The Two Worlds sukses menghibur banyak orang. Gak heran kalau film Korea ini juga berhasil menyabet banyak penghargaan.

Along With The Gods sukses memborong penghargaan di Blue Dragon Film Award Audience Choice Award for Most Popular Movie tahun 2018 lalu. Selain itu juga Penghargaan Film Blue Dragon untuk aktris pendukung terbaik juga didapatkan Along With The Gods atas aktor Kim Hyang Gi.

Selain itu juga penghargaan Blue Dragon untuk film Award Techincal. Gak cuma itu aja, film Along With The Gods; Two Worlds ini juga menyabet penghargaan seni Baeksang untuk sang sutradara loh!

Beri Komentar