Film Sleeping Beauty Membantu Pria ini Melamar Pujaan Hatinya

Reporter : Yoyok
Jumat, 10 Januari 2020 15:46
Film Sleeping Beauty Membantu Pria ini Melamar Pujaan Hatinya
Lee Loechler melamar pacarnya di dalam bioskop dengan cuplikan film Sleeping Beauty.

Melamar pujaan hati akan lebih sempurna jika dilakukan dengan cara yang romantis. Hal inilah yang dilakukan oleh Lee Loechner kepada kekasihnya, Sthuthi David.

Baru-baru ini Lee Loechler melamar kekasihnya tersebut di dalam sebuah bioskop. Yang menarik dari proses lamaran tersebut adalah Lee menggunakan media cuplikan film lama Sleeping Beauty untuk melamar kekasihnya.

1 dari 3 halaman

Cuplikan film Sleeping Beauty tersebut diedit sedemikian rupa agar wajah dari sang pangeran dan si Putri Salju mirip dengan Sthuthi David serta lee Loechler. Dikutip dari stuff.co.nz, Lee dan seorang ilustrator menghabiskan waktu sampai 6 bulan lamanya untuk mengedit film Sleeping Beauty tersebut.

Di tengah-tengah mereka menonton, sang pangeran melemparkan sebuah cincin. Seketika Lee berakting seperti menangkap cincin tersebut lalu bioskop menjadi terang. Seisi bioskop bertepuk tangan yang tidak lain dan tidak bukan merupakan kerabat dekat dari dua sejoli tersebut.

2 dari 3 halaman

" i love you with my whole heart icluding all of it's ventricles, atriums, valves. She's a cardiologist. ucap Lee.

" Sthuthi David, MD, will you live happily ever after with me?" tanya Lee dan langsung saja Sthuthi David mengiyakan permintaannya.

 

3 dari 3 halaman

Video Lee telah ditonton lebih dari 3 juta orang di Twitter.

Apakah kamu mendapatkan inspirasi bagaimana melamar pacar kamu setelah menonton video Lee? Tulis komentarmu di bawah ya.

Beri Komentar