Film Sleepless Ceritakan Penculikan Anak Seorang Polisi

Reporter : Sheila Fathin
Rabu, 4 Agustus 2021 12:35
Film Sleepless Ceritakan Penculikan Anak Seorang Polisi
Film seru nih!

Film Sleepless akan menamani kamu di layar kaca Indonesia. Walau film Sleepless ini sudah tayang tahun 2017 lalu, kamu sudah bisa melihatnya di hari Selasa, 3 Agustus 2021 pada pukul 21.30 WIB.

Film Sleepless yang dirilis tahun 2017 ini disutradarai oleh Baran bo Odar dan ditulis oleh Andrea Berloff. Rating yang didapatkan pada film ini adalah 5,6/10 (sumber : IMDb). Pemain yang membintaing film ini antara lain Jamie Foxx, Michelle Monaghan, Dermot Mulroney, Gabrielle Union, dan Scoot McNairy.

1 dari 4 halaman

Sinopsis Film Sleepless

      View this post on Instagram      

A post shared by Sleepless Movie (@sleeplessmovie)

Sleeples ini adalah film dengan genre action, crime dan thriller. Film sleepless bercerita tentang seorang polisi yang memiliki koneksi ke dunia kriminal menjelajahi klub malam untuk mencari putranya yang diculik.

Cerita ini berawal dari dua orang pria yang menggunakan topeng  sedang mengejar sebuah van. Kedua pria itu adalah Vincent Downs (Jamie Foxx) dan Sean Cass (T.I). 

2 dari 4 halaman

Film Sleepless © Diadona

Sebuah perlawanan pun terjadi, namun dalam perlawanan tersebut hanya satu orang saja yang tewas. Vincent dan Sean melawan orang-orang yang berada di dalam van dan menembaki para pria yang kabur dengan membawa tas ransel yang berisi 25 kilogram kokain.

Vincent sendiri merupakan petugas yang melakukan penyelidikan selama dua tahun terhadap jaringan kejahatan. Kini, Stanley Rubino menjadi target utama Vincent. Stanley Rubino akan mengarahkan dia pada bos dibalik segalanya yaitu Rob Novak.

3 dari 4 halaman

Pada suatu waktu, Vincent pergi ke rumah sakit untuk menjemput putranya, Thomas. Saat Vincent dalam perjalanan pergi bersama Thomas, tiba-tiba mereka disergap di sebuah tempat dengan lahan yang luas. Terdapat dua orang yang menyerang mereka dan mengakibatkan Thomas diculik dan Vincent pun ditikam di perutnya. 

Beri Komentar