Film The Amazing Spider-Man 3 Bakal yang Dibintangi Andrew Garfield Bakal Dibuat?

Reporter : Yoyok
Jumat, 31 Desember 2021 15:02
Film The Amazing Spider-Man 3 Bakal yang Dibintangi Andrew Garfield Bakal Dibuat?
Hal ini terlihat dalam pernyataan stunt double Andrew di filnm tersebut.

Sejak dirilisnya film Spider-Man: No Way Home, banyak fans yang menginginkan kelanjutan dari para pendahulunya. Contohnya ada fans yang ingin melihat kelanjutan kehidupan Spider-Man Tobey Maguire bersama MJ.

Tidak sedikit juga yang ingin melihat kelanjutan Spider-Man Andrew Garfield setelah ia menjadi jomblo dengan cara yang tragis. Kelanjutan dua Spider-Man ini dinantikan oleh para fansnya.

Dan, buat kamu yang ngefans dengan Spider-Man Andrew Garfield, nampaknya ada angin segar nih.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini stunt double Andrew Garfield di The Amazing Spider-Man memberikan pernyataan menghebohkan. Prian bernama William Spencer tersebut mengatakan bahwa akan ada The Amazing Spider-Man 3.

 

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, terlihat kalau William menjawab komentar dari netizen. Netizen tersebut memberikan ucapan selamat kepada William karena abakl ada The Amazing Spider-Man 3.

William pun menanggapi ucapan selamat dari netizen tersebut. Tentu saja hal ini membuat banyak fans mengira kalau bakal ada The Amazing Spider-Man 3.

3 dari 5 halaman

Nyatanya, tidak ada sama sekali William mengatakan bahwa akan ada The Amazing Spider-Man 3. Ia pun mengklarifikasi pernyataannya tersebut di akun Instagram miliknya.

Postingan William Spencer © Diadona

" This is a MISUNDERSTANDING . I thought this fan was talking the current movie and was abbreviating and I didn’t read carefully enough, I apologize for that. I answered a lot of congratulations messages about the movie that just came out and I was trying to write all the fans back to make sure they knew I appreciated their excitement over No Way Home not over any new project. Once again I KNOW NOTHING ABOUT ANY NEW SPIDER-MAN MOVIE WITH ANDREW GARFIELD. I AM GLAD THE FANS ARE SO EXCITED BUT PLEASE DO NOT ASSUME THINGS THAT ARE NOT TRUE THEN PUT THEM ON ME." tulis William dalam caption postingannya tersebut.

4 dari 5 halaman

Seperti kita tahu, sejak dirilisnya film Spider-Man: No Way Home, banyak fans yang menantikan kelanjutan petualangan Andrew Garfield sebagai Peter Parker. Banyak yang menantikan kehadiran MJ di The Amazing Spider-Man.

Selain itu, fans juga mengatakan bahwa Andrew Garfield masih cocok menjadi Peter Parker meski usianya hampir menginjak 40 tahun. Paras Andrew yang dinilai awet muda menjadi faktornya.

Beri Komentar