Film The Call Tayang, Ini 5 Alasan Kamu Harus Ikutin Cerita Park Shin Hye Diteror Lewat Telepon

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 30 November 2020 12:49
Film The Call Tayang, Ini 5 Alasan Kamu Harus Ikutin Cerita Park Shin Hye Diteror Lewat Telepon
Seramnya Park Shin Hye diteror lewat telepon!

Akhirnya, film horor The Call yang dibintangi Park Shin Hye tayang di Netflix nih guys! Film yang disutradarai Lee Chung Hyun ini menggaet aktris terkenal Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo dengan tema horor misteri-thriller.

Lewat film The Call ini kamu diajak Park Shin Hye merasakan ketegangan teror telepon yang diterimanya. Jangan sampai ketinggalan, ini dia 5 alasan mutlak kenapa kamu harus nonton The Call!

1 dari 7 halaman

Park Shin Hye Tampil dengan Bakcground Peran Baru

Park Shin Hye The Call © Diadona

Buat kamu pecinta drama Korea apalagi yang ngefans sama Park Shin Hye, pasti hafal dong karakter yang melekat padanya? Yap, Park Shin Hye rekat membintangi drama dengan genre romantis.

Ia juga memiliki image kental sebagai gadis melodrama yang jago akting nangis. Misalnya saja di drama The Heirs, Pinocchio, Heart String, Memories of the Alhambra dan masih banyak lagi.

Tapi, di film The Call kali ini, Park Shin Hye berani keluar dari zona nyaman dengan background peran baru. Ia membintangi drama horor misteri-thriller yang menegangkan.

2 dari 7 halaman

Park Shin Hye Sempat Tolak Bintangi The Call

Film Korea The Call © Diadona

Eits.. tapi ternyata film The Call ini pernah ditolak loh guys sama Park Shin Hye. Soalnya saat itu aktris berusia 30 tahun tersebut kelelahan baik fisik maupun mental setelah menyelesaikan dramanya Memories of the Alhambra tahun 2018.

" Aku menerima naskahnya saat aku selesai syuting tvN Memories of the Alhambra. Naskahnya menggelitik dan menarik, tapi awalnya aku menolak proyek tersebut karena aku lelah untuk mulai syuting tepat setelah menyelesaikan serial drama, kata lawan main Lee Min Ho di drama The Heirs tersebut mengutip The Korea Times.

Iya, jadi sebenarnya film The Call sudah direncanakan sejak dua tahun yang lalu. Tapi setelah berdiskusi dengan sutradara Lee Chung Hyun, akhirnya Park Shin Hye mantap mengambil peran Seo Yeon di The Call ini.

3 dari 7 halaman

Film The Call Punya 4 Karakter Perempuan Kuat

Film The Call Punya 4 Karakter Perempuan Kuat © Diadona

Selain sosok Park Shin Hye, ada tiga karakter perempuan lainnya di film The Call ini yang kuat. Ada nama Jeon Jong Seo, Lee El dan Kim Sung Ryung.

Menyajikan cerita yang berpusat pada karakter empat wanita ini juga jadi pertimbangan Park Shin Hye mengambil peran di The Call. Menurutnya, film yang berpusat pada wanita ini dibuat dengan baik daripada film yang bercerita tentang laki-laki dan perempuan saja. Shin Hye bilang, film ini dipimpin para wanita yang tegas dari tempat mereka sendiri.

4 dari 7 halaman

Alur Film The Call yang Menarik

Film Korea The Call © Diadona

Film The Call yang rilis 27 November 2020 ini sebenarnya adaptasi dari film The Caller yang tayang pada tahun 2011. Mengisahkan seorang perempuan bernama Seo Yeon yang diperankan Park Shin Hye kembali ke rumah keluarganya.

Seo Yeon menyambungkan kembali saluran telepon rumah lamanya tersebut. Ia mendapat panggilan dari perempuan lain bernama Young Sook yang diperankan Jeon Jong Seo. Sebenarnya, film ini menggambarkan dua orang perempuan yang hidup di waktu yang berbeda.

5 dari 7 halaman

Kemudian, satu persatu peristiwa mulai terungkap saat mereka berdua terhubung lewat panggilan telepon. Termasuk fakta mengenai mereka tinggal di rumah yang sama namun dengan dunia dan waktu berbeda 20 tahun.

Sesuai dengan tag line film The Call, " Sekali ditelepon pembunuh berantai... Sekak itu ia akan memburu masa lalu...," film ni bakal memanjakanmu dengan perasaan tegang dan penasaran. Tensi film ini akan naik seiring durasi yang berjalan.

6 dari 7 halaman

Visual Film The Call yang Mendukung Suasana

Visual Film The Call yang Mendukung Suasana © Diadona

Gak hanya memiliki alur yang menarik, setail visual dari film The Call ini juga mendukung banget untuk setiap karakternya. Benar-benar membangun mood dengan alur filmnya.

Soalnya kata Sutradara Lee Chung Hyun, Seon Yeon dan Young Sook berada di era yang berbeda. Jadi, mereka harus bisa menyampaikan banyak pesan dan mendetail lewat visual yang ditampilkan.

" Aku ingin penonton tetap waspada," katanya.

Beri Komentar