Fitri Carlina Beri Izin Suami Nikah Lagi untuk Dapat Momongan, Begini Tanggapan Hendra Sumendap

D-Stories | Kamis, 25 November 2021 17:31

Reporter : Nasa

Fitri Carlina izinkan suami nikah lagi.

Pedangdut Fitri Carlina menuai sorotan publik, usai dirinya menyebut telah beri izin sang suami untuk menikah lagi. Mengingat dirinya masih belum bisa memberi momongan.

Fitri Carlina sendiri diketahui telah menikah dengan Hendra Sumendap sejak 2014 lalu. Namun pelantun 'ABG Tua' bersama suaminya belum juga dikaruniai momongan.

Fitri Carlina Beri Izin Suami Nikah Lagi untuk Dapat Momongan, Begini Tanggapan Hendra Sumendap
2 dari 5 halaman

Suami Fitri Carlina Buka Suara

Fitri Carlina dan Hendra SumendapFitri Carlina dan Hendra Sumendap © 2021 instagram/Fitri Carlina

Menanggapi hal tersebut, Hendra Sumendap, suami Fitri Carlina yang diketahui berprofesi sebagai pilot, menyebut jika ia memang telah diizinkan oleh sang istri untuk menikah lagi.

"Fitri sempat pernah bilang sama aku misalkan mau nikah lagi buat dapetin anak dari wanita lain aku diizinin," kata Hendra, mengutip dari video yang diunggah oleh kanal YouTube Cumicumi belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Hendra Sumendap Teringat Janji

Meski sang istri telah memberi lampu merah atau memberi izin bagi dirinya untuk menikah lagi, namun Hendra Sumendap dengan mantap mengungkit janji pernikahannya bersama dengan sang istri.

"Cuman saya ingat janji saya dulu waktu nikah saya memberanikan diri mengambil alih tanggung jawab orangtua fitri saya ambil alih dan saya berjanji sama Tuhan ngurus Fitri sampe akhir, ya?" lanjutnya Hendra.

4 dari 5 halaman

Fitri Carlina Bersyukur

Fitri Carlina dan Hendra SumendapFitri Carlina dan Hendra Sumendap © 2021 instagram/Fitri Carlina

Pedangdut 34 tahun ini merasa bersyukur karena telah dipertemukan dan dijadikan satu dalam ikatan pernikahan dengan sang suami. Padalah dirinya sudah sempat ikhlas jika suaminya menikah lagi.

"Makanya aku bener-bener bersyukur banget punya suami yang bener-bener supportnya itu lahir batin. Waktu aku sudah ikhlas kalau memang ayah buru-buru dan keluarga demikian ya sudah ya ikhlas lah," papar Fitri Carlina.

5 dari 5 halaman

Akui Sempat Dimarahi

Sementara itu, Fitri Carlina sendiri juga mengungkap bahwa dirinya sampai sempat dimarahi oleh sang suami berkat ucapannya tersebut. Mengingat pernikahan mereka merupakan ikatan janji suci di hadapan Tuhan YME.

"Aku bener-bener dimarahin waktu itu. Karena aduh jangan terucap kayak gitu. Karena janji kita dulu kan susah senang bersama, bahkan janji kita enggak hanya sama keluarga, kita berdua tapi juga sama Allah kan," sambungnya.

Join Diadona.id