Fix, Drama Korea The Penthouse Season 2 Sudah Dikonfirmasi Akan Tayang pada Februari

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 13 Januari 2021 07:07
Fix, Drama Korea The Penthouse Season 2 Sudah Dikonfirmasi Akan Tayang pada Februari
Simak dan catat tanggalnya ya guys!

Drama Penthouse: War In Live Sukses menghibur para pecinta drakor lewat season 1 pada tahun 2020 kemarin. Gak cuma di Korea Selatan, tapi di Indonesia drakor Penthouse juga digandrungi banyak orang.

Mulai tayang perdana pada 26 Oktober 2020, drama Penthouse season pertama tamat di awal Januari 2021. Tenang saja guys, akhirnya season dua dari drama ini bakalan siap balik lagi pada bulan Februari mendatang.

1 dari 3 halaman

Drakor The Penthouse Season 2

Drama The Penthouse: War In Life © Diadona

Sebelumnya, Drama The Penthouse season 1 memiliki total 12 episode. Nah, sejak berakhirnya episode pertama, para pemain sudah mulai melakukan pembacaan naskah loh!

Yap, pada 13 Januari kemarin para pemain The Penthouse season 2 sudah melakukan reading dan siap melakukan syuting. Dan.. baru-baru ini pihak SBS mengabarkan kalau drama Penthouse season 2 akan dirilis episode perdananya pada 5 Februari mendatang.

2 dari 3 halaman

Pemeran The Penthouse Season 2

Drama The Penthouse: War In Life © Diadona

Sebelumnya ada rumor kalau The Penthouse season 2 akan ada kendala. Jadi kemungkinan akan ditunda. Tapi sudah dibantah dengan konfirmasi dari SBS ini ya guys.

Menurut sumber, kabarnya para pemeran The Penthouse season 2 juga bakalan sama kayak yang pertama guys. Mulai dari kim Seoyeon, Eugene, Ujm Kijoon, Shin Eunkyeong, Bong Taegyu, Jin Jihee, Kim Youngdae, Han Jihyun, Choi Yebin dan sebagainya.

3 dari 3 halaman

Ada juga pemain baru yang ikut bergabung dalam drama ini, yaitu aktris Jin Ji Hee. Nantinya ia akan berperan sebagai Yoo Je Ni, putri dari Kang ma Rin (Shin Eun Kyung) dan Yoo Dong Pil (Heo Sung Tae).

Meski sempat ada rumor kalau season 2 bakalan tertunda, ternyata bulan depan The Penthouse sudah siap menghibur kita guys. Jadi makin gak sabar ya? Jangan lupa catat tanggalnya!

Beri Komentar