Followers Dayana Turun Drastis Pasca Masalahnya dengan Fiki Naki Bikin Heboh

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 18 Februari 2021 12:46
Followers Dayana Turun Drastis Pasca Masalahnya dengan Fiki Naki Bikin Heboh
Haduduh, kamu termasuk yang un-follow juga gak nih?

Belum lama ini netizen Indonesia beramai-ramai menyerukan untuk unfollow akun Instagram Dayana yang dituding tak tau berterima kasih. Yap, followers akun Instgaram Dayana kini terus menurun imbas dari perseteruannya dengan youtuber Fini Naki.

Akun Instagram Dayana yang telah diikuti lebih dari dua juta orang hingga dibuatnya artikel ini sekarang telah turun drastis menjadi 1,8 juta pengikut.

Nama Dayana pun jadi trending Twitter Indonesia. Dalam pantauan akun @lambe_turah terlihat deretan angka penurunan jumlah followers si cantik Dayana.

1 dari 3 halaman

" Ini lagi rame juga dibahass nehhhh
.
Turu teruss gaes...
Turunnnn...." tulis @lambe_turah.

Banyak orang yang kecewa dengan sikap Dayana usai Fiki Naki membagikan video di kanal YouTubenya.

Melansir dari Insertlive pada Kamis (18/2/2021), Fiki Naki memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Dayana yang bermasalah. Fiki mengungkap bahwa dirinya menolak tawaran salah satu brand yang meminta Fiki Naki dan Dayana berkolaborasi.

2 dari 3 halaman

Dayana Wanita Kazakhstan yang Dikabarkan Dekat dengan Youtuber Fiki Naki © Diadona

Namun Fiki tak mau membuat video tersebut dinilai terlalu settingan.

" Aku dengan Dayana dari awal ketemu di OmeTV nggak pernah di-setting lalu buat konten bareng dia karena Dayana asyik buat ngobrol. Ada satu brand yang menawarkan harga tinggi banget sekitar Rp200 juta dan aku nggak mau ngambil," ucap Fiki Naki.

" Jadi Fiki itu memang di-setting pakai jas, ada lampu-lampu romantis lah kayak gitu lalu komunikasi ya sama Dayana. Itu juga salah satu alasan karena kelihatan kayak settingan," beber Tere, manajer Fiki Naki.

3 dari 3 halaman

Sebelumknya, Dayana membuat konten ngobrol bareng dengan Youtuber Indonesia, Fiki Naki. Terpukau dengan kemampuan Fiki yang bisa menguasai berbagai bahasa, tiba-tiba di tengah perbincangan tersebut, gadis asal Kazakhstan itu mengajak youtuber berumur 20 tahun tersebut untuk menikah.

Momen tersebut sangat menarik perhatian netizen, mengingat Fiki Naki adalah sosok yang punya banyak idola sementara Dayana dengan parasnya yang cantik yang memukau. Tak butuh waktu lama untuk membuat jumlah follower gadis 18 tahun tersebut untuk melejit dan mendapatkan centang biru. Namun kini, perlahan jumlah followernya menurun.

Hem, gimana nih menurut pendapat kalian Guys? Coba beri komentar di bawah ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Beri Komentar