Foto Bareng Amanda Manopo, Baim Wong Sebut Bakal Main di Sinetron Ikatan Cinta

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 17 Desember 2021 16:03
Foto Bareng Amanda Manopo, Baim Wong Sebut Bakal Main di Sinetron Ikatan Cinta
Kalau beneran, kira-kira bakal peranin karakter apa ya?

Sejak 2 tahun terakhir, sinetron Ikatan Cinta adalah tayangan favorit masyarakat Indonesia. Dibintangi oleh nama besar seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan lainnya, nyatanya sinetron ini sukses mencuri hati para penonton.

Nggak heran jika segala gerak-gerik sinetron ini selalu disoort. Terbaru, ada kabar yang cukup mengejutkan. Baim wong dikabarkan akan bergabung dengan sinetron ini dan beradu akting dengan para pesinetron ini.

1 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by baim wong (@baimwong)

 

Baim Wong mengunggah potret dirinya bersama Amanda Manopo, pemeran Andin di Ikatan Cinta. Dalam unggahannya, Baim Wong sempat tidak menyangka bakal beradu akting dengan Amanda Manopo. Baim Wong juga menuliskan bahwa dirinya sudah lama tidak syuting sinetron.

"Akhirnya masuk juga Ikatan Cinta. Lama ga shoting, masuknya malah ke sinetron paling Hitz.. Dapat peran apa hayo?" tulisnya dari akun Instagram pribadinya.

2 dari 5 halaman

Ikatan Cinta © Diadona

Unggahan dirinya yang akan kembali terjun ke dunia sinetron sontak membuat warganet heboh.

Apalagi, sinetron Ikatan Cinta merupakan sinetron paling fenomenal hingga saat ini. Lewat sinetron tersebut, nama Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders, bersama semua lawan mainnya mencapai puncak popularitasnya.

3 dari 5 halaman

Kolom komentar langsung dibanjiri netizen. Banyak yang bertanya-tanya karakter yang bakal diperankan Baim Wong di sinetron Ikatan Cinta.

" Wahhh, langsung naik rating lagi ini mah kalo ada Baim Wong!" tulis netizen antusias. " Bakal makin seru kalo ada om baim," sahut lainnya.

" Beneran bang? Bakalan jadi apa nih bang? kebetulan saya juga ngikutin," timpal netizen. " Kira-kira jadi siapa bang? penasaran banget," pungkas netizen.

4 dari 5 halaman

Baim Wong bermain sinetron Tunjuk Satu Bintang © Diadona

Baim Wong memang mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai aktor. Ia pernah membintangi banyak sinetron dan beberapa film layar lebar. Tapi kini ia lebih dikenal sebagai youtuber dan pebisnis.

Sejak berkeluarga, Baim sangat jarang mengambil proyek sinetron. Tapi baru-baru ini ia mengungkapkan bakal segera kembali ke layar kaca.

Beri Komentar