Foto Bareng Aurel Hermansyah, Perut Lesti Kejora yang Lebih Besar Curi Perhatian Netizen

Reporter : Kurnia
Kamis, 30 September 2021 10:49
Foto Bareng Aurel Hermansyah, Perut Lesti Kejora yang Lebih Besar Curi Perhatian Netizen
Pada heboh dengan perut Lesti yang lebih besar…

Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah baru-baru ini membagikan potret kebersamaannya dengan waktu yang bersamaan. Sama-sama tengah mengandung calon buah hati pertamanya, potret kebersamaannya pun langsung mendapatkan tanggapan dari warganet.

Dalam unggahan terbaru Lesti Kejora bersama Aurel Hermansyah, Lesti Kejora tampak manis dan menawan dengan balutan hijab berwarna pink dan rompi vest cokelat.

1 dari 5 halaman

“ Mama nur @aurelie.hermansyah Sehat2 ka lolly,” tulis Lesti Kejora sebagai keterangan fotonya pada Rabu, (29/9/2021).

Tampak Aurel Hermansyah mengenakan outfit monokrom. Menggunakan kemeja oversize berwarna putih dengan balutan hijab hitam, Aurel dan Lesti sama-sama menggunakan belt dari Gucci.

2 dari 5 halaman

Sama-sama menggunakan sabuk Gucci berwarna hitam, baby bump kedua artis sensioanal ini tampak semakin jelas dan membuncit. Dari potret tersebut, tak sedikit netizen yang kemudian membandingkan kehamilan Letsi Kejora dengan Aurel Hermansyah.

Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah © Diadona

3 dari 5 halaman

Seperti diketahaui, Aurel Hermansyah baru saja menjalani pengaian empat bulan usia kandungannya bersama keluarga tercinta. Sementara Lesti Kejora baru saja mengumumkan kehamilannya pada September 2021 ini yang bersamaan dengan pernikahan sirinya terdahulu bersama Rizky Billar, suaminya.

Mengaku sudah hamil setelah menikah siri, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar tidak menyebutkan usia kandungan. Baby bump tampak membuncit, tak disangk netizen memberikan sorotan yang cukup tajam untuk Lesti Kejora.

4 dari 5 halaman

Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah © Diadona

Tak sedikit netter yang membandingkan kehamilan Lesti Kejora dengan Aurel Hermansyah. Sebagian lainnya juga menanyakan berapa usia kandungan istri Rizky Billar tersebut.

“ Kok gedean perut Lesty dibanding Aurel?” tulis seorang netizen di dalam kolom komentar.

“ Kok perut nya gedean Lesty, yang hamil dan nikah duluan kan Aurel..” timpal netter yang lain.

5 dari 5 halaman

Sementara yang lain lebih fokus dengan kecantikan dua calon mama muda mempesona itu. Baik Lesti Kejora maupun Aurel Hermansyah dibanjiri doa dan pujian.

Rekan-rekan artis juga memberikan doa dan dukungan untuk duo bumil cantik tersebut, “ Ya allah cantik2 bngt bumil bumil ini,,, sehat2 yah buat berduaaa.”

Sementara Atta Halilintar dan Rizky Billar turut memberikan pujian dan doa untuk dua calon mama muda yangs sedang mengandung calon buah hatinya itu.

Beri Komentar