Foto Bareng Partner Disney-nya, Selena Gomez dan David Henrie Umumkan Akan Ada Project Bersama!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 12 Agustus 2020 00:38
Foto Bareng Partner Disney-nya, Selena Gomez dan David Henrie Umumkan Akan Ada Project Bersama!
Selena Gomez dan David Henrie sempat terlibat dalam projek yang sama yakni Wizards of Waverly Place pada 2007 silam.

Selena Gomez dan David Henrie nampaknya sedang reunian, nih. Pasalnya, duo yang sempat berperan sebagai penyihir remaja di acara Disney Channel Wizards of Waverly Place ini tengah mengunggah foto kebersamaan mereka setelah sekian lama tidak terlibat dalam projek yang sama lagi.

Lalu, apa alasan mereka mengunggah foto berdua? Apakah bakal ada Wizards of Waverly Place lagi?

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

I’m so excited to finally get to share the event trailer for @thisistheyearfilm on my official YouTube channel and let you know that David & I are having a live virtual premiere on August 28th hosted by @charlidamelio and @dixiedamelio. Can’t wait to watch the film with you all! ????????

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Ternyata mereka memang sedang mengerjakan projek terbaru mereka. Senin kemarin mereka telah mengumumkan lewat sebuah postingan instagram tentang penayangan film 'This Is The Year'. Mereka akan mengundang penggemar ke pemutaran perdana virtual film tersebut.

Dalam postingan itu tertulis jika Selana sangat senang akhirnya bisa membagikan cuplikan film This is The Year di saluran resmi YouTube-nya. Ia juga mengatakan jika Selena dan David akan emngadakan pemutaran virtual langsung pada tanggal 28 Agustus nanti.

Melansir dari ew.com penayangan perdana ini nantinya akan dipandu oleh bintang Tik Tok Charli dan Dixie D'Amelio. Cara ini nantinya juga kanan menampilkan sesi tanya jawab dengan Henrie, Gomez, dan juga para pemerannya.

2 dari 2 halaman

Film yang ditulis Henrie bersama Pepe Portillo dan BGug Hall ini mengisahkan tentang seorang siswa sekolah menengah atas yang kutu buku yang ingin memenangkan hati gadis impiannya. Memulai perjalanan bersama teman-temannya untuk melihat band favorit mereka di festival musik.

Film ini nantinya akna mengisahkan komedi remaja yang akan memberikan penonton kembali ke masa sekolah.

Selain Henrie, film ini akan dibintangi oleh Lorenzo James Henrie, Vanessa Marano, Gregg Sulkin, dan Jeff Garlin. Gomez bertindak sebagai produser eksekutif untuk film tersebut.

Tertarik untuk menunggu film baru ini?

Beri Komentar