Foto Diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS Tampak Bersama di dalam Sebuah Mobil, Beneran atau Editan?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 23 Mei 2022 09:45
Foto Diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS Tampak Bersama di dalam Sebuah Mobil, Beneran atau Editan?
Nama Jennie dan V jadi trending topic di Twitter.

Pagi ini, netizen dihebohkan dengan trendingnya dua nama Idol K-Pop yang sangat populer, yakni Jennie BLACKPINK dan V BTS. Sejak Senin (23/03) dini hari, ramai beredar foto yang diduga Jennie dan V tampak bersama di dalam sebuah mobil.

Foto yang beredar tampak memperlihatkan diduga Jennie berada di samping V. Allkpop menuliskan jika foto ini diambil saat keduanya bepergian bersama di Pulau Jeju.

1 dari 4 halaman

Foto diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS, asli atau editan?

Netizen pun ramai-ramai mencari tahu keaslian foto tersebut. Ada yang menyebut foto ini tampak asli, tapi ada juga yang kekeuh menyebutnya sebagai editan.

Netizen yang merasa foto ini merupakan asli mengklaim jika mereka mengenakan pakaian yang berbeda dan Jennie memang memiliki kacamata hitam yang ditunjukkan dalam gambar. Netizen merasa jika tidak mungkin mengedit pantulan lingkungan, seperti yang terlihat di kacamata Jennie.

Namun, banyak juga penggemar yang merasa foto ini merupakan editan. Netizen bahkan menemukan bukti jika dalam foto sebenarnya, V sedang bersama J-Hope. 

2 dari 4 halaman

Rumor Jennie dan G-Dragon putus

Beredarnya foto ini dibarengi dengan kabar putusnya Jennie dan G-Dragon. Padahal, selama ini hubungan Jennie dan G-Dragon tidak pernah dikonfirmasi oleh keduanya maupun manajemen.

Dispatch merilis foto-foto dengan menyebut Jennie dan G-Dragon menjalin hubungan pada Februari 2021 silam. Namun, baru-baru ini keduanya dikabarkan putus karena G-Dragon diduga meng-unfollow instagram Jennie.

Sejumlah media yang merilis dugaan putusnya Jennie dan G-Dragon, langsung menimpa dengan berita rumor kencan Jennie dan V. Hal ini berkaitan dengan beredarnya foto diduga Jennie dan V di dalam sebuah mobil.

3 dari 4 halaman

Netizen merasa Jennie dan V jadi pengalihan isu Kim Garam

      View this post on Instagram

A post shared by LE SSERAFIM (@le_sserafim)

Rumor antara V dan Jennie langsung ramai dibahas netizen hingga menjadi trending topic di Twitter. Netizen merasa Naver cukup aneh karena merilis dua berita sekaligus mengenai Jennie, mulai dari dugaan putus dengan G-Dragon hingga isu kencan dengan V.

Tak sedikit yang menyebut jika Jennie dan V sengaja digunakan sebagai pengalihan isu bullying Kim Garam 'Le Sserafim'. Pasalnya, Kim Garam makin ramai diberitakan dengan munculnya beragam saksi dan bukti yang menguatkan dugaan bullying di masa sekolah.

Beri Komentar