Foto Kondisi Millen Cyrus Saat Ditangkap Kasus Narkoba, Tetap Cantik Paripurna!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 23 November 2020 08:48
Foto Kondisi Millen Cyrus Saat Ditangkap Kasus Narkoba, Tetap Cantik Paripurna!
duh ada apa dengan Millen Cyrus?

Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Millen Cyrus? Millen selalu menajdi sorotan netizen terkait segala hal, dari hubungan asmara hingga kehidupannya yang penuh kontroversi. Baru-baru ini, influencer Milen Cyrus dikabarkan terjerat kasus Narkotika dan titanggap oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Minggu. 

Millen Cyrus dikabarkan ditangkap di sebuah hotel di kawasa Jakarta Utara pada Sabtu, pukul 00.05 WIB setelah menadapatkan laporan dari masyarakat terkait penyalahgunaan narkotika di lokasi tersebut.

 

1 dari 3 halaman

Kemudian, polisi melakukan peggerebekan di salah satu kamar yang diduga melakukan penyalahgunaan obat-obat terlarang, dan ditemukannya sosok Millen Cyrus bersama dengan pria berinisial J.

Mengutip dari Media Lokal, Millen Cyrus ditangkap di kamar hotel dengan menggunakan gaun berwarna biru tua tampak duduk anggun di sebuah sofa. Terlihat disitu, dua buah sabu sebagai barang bukti diletakkan di meja.

 

2 dari 3 halaman

Millen cyrus kasus narkoba © Diadona

" Saat penggeledahan didapati satu buah paket yang diduga berisi sabu dan satu buah alat isap atau bong yang disimpan di atas lemari pakaian," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta 

 

 

3 dari 3 halaman

Millen cyrus kasus narkoba © Diadona

Selain itu, Millen juga terlihat menerapkan protokol Covid-19 dengan melakukan rapid-test setelah ditangkap karena kasus narkotika,

" Pemeriksaan kesehatan, juga rapid test yang kami lakukan ini sebagai bagian dari upaya mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penularan COVID-19. Ini juga jadi konsentrasi kami di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, selain penegakan hukum," Ungkap Ahrie.

 

Beri Komentar